Sulli Tulis Surat, Ngaku Kelewat Sibuk Sampai Lupa Rayakan Debut
Selebriti

Momen 10 tahun debut f(x) ini rupanya bersamaan dengan 14 tahun debut Sulli, yang mengawali karirnya sebagai aktris cilik pada 2004. Ia mengunggah postingan di Instagram.

WowKeren - Kamis (5/9) kemarin menandai 10 tahun debut f(x), yang tampil untuk pertama kalinya di atas panggung pada 5 September 2009. Saat itu, Victoria dan kawan-kawan membawakan single berjudul "LA chA TA".

Momen 10 tahun debut f(x) ini rupanya bersamaan dengan 14 tahun debut Sulli, yang mengawali karirnya sebagai aktris cilik pada 2004. Di hari yang sama, pemilik nama asli Choi Jinri itu membagikan foto surat tulisan tangan lewat akun Instagram @jelly_jilli miliknya.


"Hari ini adalah perayaan 14 tahun debutku," tulis Sulli. "Aku sangat sibuk akhir-akhir ini sampai-sampai aku tidak ingat kapan aku debut. Tapi ada yang tidak lupa dan memberikanku ucapan selamat lebih dulu. Mereka mendukungku atas bagaimana aku hidup di masa lalu, juga bagaimana aku berencana hidup di masa depan."

"Terima kasih. Ini membuatku meletakkan sejenak pikiran-pikiranku yang tak terhitung dan menengok kembali hari-hari indah di masa lalu," lanjutnya. "Berkat kalian semua, aku mendapat banyak bantuan, banyak tertawa dan mengumpulkan keberanian."

Sulli mengakhiri pesannya dengan, "Aku rasa hidup tidak untuk dijalani sendirian. Aku punya banyak orang di sisiku, dan aku menciptakan banyak kenangan berharga. Aku juga ingin menjadi seseorang yang memberikan kehangatan. Tolong dukung aku tidak peduli apapun."

Sementara itu, Sulli hengkang dari f(x) pada 2015, beberapa bulan setelah mereka tengah mempromosikan album ketiga mereka yang bertajuk "Red Light". Kini Sulli mengisi jadwal kegiatannya dengan pemotretan majalah, menghadiri acara fashion serta menjadi model iklan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...