Pemain 'Class Of Lies'  Ungkap Kesedihan Pasca Usai, Jun U-Kiss Sadar Perannya Paling Dibenci
TV

Tamatnya drama yang dihadang memiliki rating tinggi ini, tentunya membuat para pemain merasakan kesedihan. 4 bulan kebersamaan melakukan proses syuting membuat mereka dekat layaknya keluarga.

WowKeren - Episode terakhir ''Class of Lies'' telah ditayangkan pada stasiun televisi OCN pada Kamis (5/9). Episode yang ditutup dengan terungkapnya pembunuh Jung Su Ah (Jung Da Eun), mampu membuat penonton terkesan.

Tamatnya drama yang dihadang memiliki rating tinggi ini, tentunya membuat para pemain merasakan kesedihan. 4 bulan kebersamaan melakukan proses syuting membuat para pemain dekat layaknya keluarga.

"Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada sutradara, penulis, dan semua staf di set yang bekerja sangat keras meskipun panas,'' ucap Yoon Kyun Sang yang berperan sebagai pengacara Ki Moo Hyuk. ''Ada banyak orang yang bekerja keras di belakang layar dan saya sangat berterima kasih.''

'' 'Class of Lies' membuat saya tumbuh sebagai aktor dan pribadi saya sangat berterima kasih kepada proyek ini.,'' sambung aktor tersebut. ''Saya masih kurang, tetapi saya bekerja keras, dan saya sangat bahagia waktu di drama ini.''

“Saya senang telah bertemu Ki Moo Hyuk dan Ki Kang Jae, dan itu adalah waktu yang bermakna,'' ucapnya. ''Saya tidak akan melupakan semua orang yang mencintai drama ini. Semua hubungan dan kenangan yang saya peroleh, mari bertemu di lain waktu."


Gaem Sae Rok yang memerankan Ha So Hyun yaitu seorang guru, ia juga tak menyangka jika drama ini nyatanya telah selesai. Perempuan kelahiran 1993 itu mengaku senang dapat bekerja sama dengan aktor-aktor hebat.

''Saya belajar banyak melalui Ha So Hyun, dan saya mulai bekerja dengan banyak aktor hebat,'' ungkap Gaem Sae Rok. ''Saya akan bekerja keras untuk memperbaiki hal-hal yang kurang dari saya, dan saya akan kembali menjadi aktris yang lebih baik. Terima kasih untuk semua orang yang mencintai 'Class of Lies' dan Ha So Hyun."

Sementara itu Jun U-Kiss yang memerankan tokoh Beom Jin pun sadar jika perannya begitu sangat dibenci. Sebab pada drama tersebut ia memerankan tokoh yang dikenal baik namun menyimpan segala rahasia. Nyatanya, tokoh Beom Jin adalah pembunuh dari Su Ah.

Pada akun Instagram-nya Jun memposting foto dengan caption perpisahan. ''Terima kasih telah mencintai 'Class of Lies' dan karena membenci Yoo Beom Jin,'' tulisnya pada caption.

Episode terakhir drama ini berhasil mendapat rating 4,8 persen. hal tersebut merupakan angka yang tinggi untuk drama TV kabel. Sementara itu, ''Class of Lies" akan digantikan dengan "The Running Mates: Human Rights". Drama ini akan mulai tayang pada 18 September mendatang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru