Big Hit Ent Umumkan Rencana Comeback TXT Dan Kondisi Kesehatan Terbaru Para Member
Musik

Pada hari Sabtu (6/9), pihak agensi kembali memberikan kabar mengenai rencana comeback TXT. Tak hanya itu, pihak agensi juga memberikan kabar terbaru mengenai kesehatan para member TXT.

WowKeren - Salah satu boy grup besutan Big Hit Entertainment, TXT bebrapa waktu lalu harus menunda rencana comeback mereka. Boy grup yang beranggotakan 5 cowok ini terpaksa harus mengundur rencana comeback karena masalah kesehatan para membernya.

Pada 8 Agustus lalu, Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa Yeonjun saat ini sedang masa pemulihan dari cedera punggungnya sedangkan Soobin didiagnosa menderita konjungtivitis (infeksi mata). Oleh karena itu, mereka harus membatalkan banyak rencana promosi termasuk menunda jadwal comeback.

Tak lama kemudian pada 20 Agustus, pihak agensi kembali mengumumkan bahwa comeback TXT akan diundur kembali hingga bulan Oktober. Hal ini dikarenakan meski Soobin dan Yeonjun telah pulih dengan cepat, namun beberapa anggota TXT lain yakni Taehyun dan Hueningkai juga mengidap konjungtivitis dari sumber yang tidak dikenal.

Kali ini pada hari Sabtu (6/9), pihak agensi kembali memberikan kabar mengenai rencana comeback TXT. Tak hanya itu, melalui pengumuman yang diunggah di akun Twitter Big Hit, pihak agensi juga memberikan kabar terbaru mengenai kesehatan para member TXT.

Dalam pengumuman tersebut, diketahui bahwa beberapa anggota tidak akan dapat mengikuti jadwal mereka seperti yang direncanakan. Big Hit menyatakan bahwa Yeonjun dipastikan tak dapat mengikuti kegiatan di Jepang. Tak hanya itu, ketiga anggota lain yakni Hueningkai, Taehyun, dan Soobin telah pulih sepenuhnya namun Yeonjun masih menjalani perawatan. Berikut isi pengumuman agensi:


Big Hit Ent Umumkan Rencana Comeback TXT Dan Kondisi Kesehatan Terbaru Para Member

Twitter

"Halo Ini adalah Big Hit Entertainment, Kami ingin memberitahu kalian bahwa Yeonjun tidak akan dapat berpartisipasi dalam 'The 29th Tokyo Girls Collection 2019 AUTUMN / WINTER' pada tanggal 7 September, karena kontraksi baru-baru ini karena infeksi konjungtivitis."

"Setelah Soobin, Taehyun dan Hueningkai didiagnosis dengan kondisi yang sama bulan lalu, para anggota mulai tinggal di tempat terpisah mengikuti saran dari staf medis. Kami telah melakukan upaya terbaik kami untuk memperkuat kebersihan melalui perusahaan khusus untuk mencegah kemungkinan orang lain menjadi terinfeksi."

"Meskipun mengambil langkah-langkah yang tepat, Yeonjun juga telah terkena konjungtivitis dari sumber yang tidak dikenal. Meskipun kondisinya tidak serius, Yeonjun harus menahan diri untuk tidak ikut serta dalam kegiatan publik mengikuti saran dari staf medis untuk mencegah penyebaran lebih lanjut. Yeonjun saat ini fokus pada istirahat dan pemulihan di tempat terpisah."

"Soobin, Taehyun dan Hueningkai telah sepenuhnya sembuh dari konjungtivitis. Empat anggota, kecuali Yeonjun, akan hadir untuk tampil di 'The 29th Tokyo Girls Collection 2019 AUTUMN / WINTER'. Kami ingin meminta maaf kepada penggemar kami karena tidak dapat menghadiri acara tersebut karena kelima anggota TXT. Kami berjanji untuk kembali dengan album dan konten hebat pada bulan Oktober. Terima kasih."

TXT sendiri sukses debut pada 4 Maret lalu dengan album bertajuk "The Dream Chapter: Star". Dalam album tersebut, TXT berpromosi dengan lagu utama bertajuk "Crown" dan berhasil menyabet banyak prestasi membanggakan. Cepat sembut TXT!

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait