Tiffany Bicarakan Potensi Untuk Bentuk Agensi Hiburan Sendiri, Ungkap Dapat Restu Dari SNSD
Selebriti

Baru-baru ini Tiffany melakukan sebuah wawancara di mana dia membicarakan tentang kemungkinan mendirikan agensi manajemen hiburannya sendiri serta mendapat dukungan dari anggota SNSD.

WowKeren - Salah satu anggota Girls' Generation (SNSD), Tiffany memang saat ini tengah sibuk berpromosi sebagai penyanyi solo dengan nama panggung Tiffany Young. Tak hanya itu, penyanyi cantik itu juga baru-baru ini merilis lagu terbarunya yang bertajuk "Magnetic Moon" dan bakal menggelar konser solo.

Baru-baru ini Tiffany melakukan sebuah wawancara di mana dia membicarakan tentang kemungkinan mendirikan agensi manajemen hiburannya sendiri. Tiffany mengaku ide untuk membuat agensi hiburan sendiri itu datang dari teman terdekatnya yakni para anggota SNSD.

Menurutnya, para anggota SNSD kerap bercanda dang menyuruh Tiffany untuk membangun sebuah agensi sendiri. Para sahabatnya itu bahkan meyakinkan jika Tiffany memang sudah layak dan siap untuk membangun sebuah agensi hiburan sendiri.

"Anggotaku mengatakannya dengan setengah bercanda untuk mendirikan perusahaanku sendiri. Aku kemudian memberi tahu mereka, ‘Belum, teman-teman. Ini baru satu tahun'. Tapi mereka terus berkata 'kamu bisa melakukannya!'," ungkap Tiffany.

"Aku menganggapnya sebagai bentuk kasih sayang mereka. Aku akan memikirkan (rencana itu) setelah aku mengamankan tempatku sebagai Tiffany Young," lanjut Tiffany.


Rencana Tiffany untuk mendirikan agensi sendiri tentu saja bukan hal yang tak mungkin. Dengan pengalamannya di industri musik selama lebih dari 10 tahun, tentu saja membuat Tiffany mampu untuk membuka agensi sendiri. Tak hanya itu, Tiffany juga telah terbiasa untuk beraktivitas dengan jadwal super padat karena karier solonya meroket dengan tur di seluruh dunia.

"Aku sudah menjalani kehidupan yang sibuk untuk waktu yang lama, jadi aku sudah terbiasa. Aku tetap sibuk dan terus bergerak karena aku tahu bahwa jika aku meluangkan waktu, aku akan dihargai dengan peluang bagus. Aku tipe orang yang menjebol waktu untuk tetap sibuk tanpa perlu," lanjut Tiffany.

Dia juga mendapat pengalaman dalam manajemen saat mengatur aktivitasnya karena tidak ada yang bisa mengatur kehidupan kerja dan pribadinya seperti dia. "Itulah sebabnya ketika aku sedang berlibur, aku berusaha untuk beristirahat sebanyak mungkin. Aku akan memesan makanan dan hanya menghabiskan sepanjang hari menonton Netflix," lanjut Tiffany.

Sebelumnya, Tiffany juga mendapatkan dukungan untuk mulai karir di bidang akting dari para anggota SNSD. "Aku belum muncul dalam apa pun, tetapi anggota SNSD mengatakan kepadaku bahwa aku sudah pernah muncul di MV-ku sendiri dan mereka mengatakan kalau aku telah belajar akting," ungkap Tiffany.

"Aku suka film tentang musik seperti 'La La Land' atau film musikal. Aku sudah mempelajari hal-hal lain juga dan mulai berpikir lebih banyak tentang kesetaraan dan hak-hak perempuan. Aku percaya bahwa suatu hari akan mendapatkan peran dalam proyek dengan pesan yang bagus," lanjutnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait