Inilah Alasan Kenapa Kisah Cinta Black Widow dan Hulk Dibuat Berakhir Tragis di 'Avengers: Endgame'
Marvel Studios
Film

Hubungan spesial antara Hulk dan Black Widow pertama kali disinggung di film 'Avengers: Age Of Ultron', dimana keduanya dengan terang-terangan menunjukkan ketertarikan satu sama lain.

WowKeren - Selain alur cerita yang disajikan, tak bisa dipungkiri kalau salah satu hal yang cukup memancing perhatian penggemar dalam film "Avengers: Endgame" adalah kisah romansa para superhero. Tak terkecuali hubungan spesial antara Hulk (Mark Ruffalo) dan Black Widow (Scarlett Johansson) yang sebelumnya pernah disinggung di "Avengers: Age of Ultron".

Namun sayangnya kisah cinta keduanya justru berakhir tragis di "Avengers: Endgame" lantaran Black Widow dikisahkan tewas demi mendapatkan Soul Stone di Vormir. Alhasil, hal ini pun membuat para penggemar merasa cukup kecewa.

Terkait kisah cinta tragis Black Widow dan Hulk ini, rupanya Scarlett Johansson buka suara secara langsung. Aktris cantik ini menyebut bahwa akhir kisah cinta kedua karakter tersebut memang menjadi plot yang sudah sewajarnya.

"Mereka membuatnya untuk sebuah alasan yang baik. Lagipula ada banyak kisah nyata soal ini di mana kalian belum tentu dapat bersatu dengan orang-orang yang kalian temui," terang Scarlett dilansir The Hollywood Reporter pada Sabtu (7/9).


"Mereka memiliki tanggung jawab sebagai pahlawan untuk menyelamatkan dunia. Ada pengorbanan yang mereka berikan di momen tersebut," lanjut aktris yang akan kembali memerankan karakter Natasha Romanoff di film solo "Black Widow" ini.

Dalam film "Avengers: Age of Ultron", Black Widow dan Hulk dengan terang-terangan menunjukkan ketertarikan satu sama lain. Namun sayangnya, keduanya harus berpisah lantaran Hulk pergi dengan menggunakan Quinjet dalam misi penyelamatan Sokovia.

Pasca kejadian tersebut, Hulk sendiri tak kunjung muncul, bahkan dalam film "Captain America: Civil War". Rupanya, raksasa hijau pemilik nama asli Bruce Banner tersebut dikisahkan menjelajahi galaksi dan sempat kehilangan ingatan hingga akhirnya bertemu dengan Thor (Chris Hemsworth) dalam film "Thor: Ragnarok".

Karakter Hulk dan Black Widow tentunya baru dipertemukan kembali di film "Avengers: Infinity War" dan "Avengers: Endgame". Namun sayangnya, kisah romansa keduanya justru berakhir tragis di dua seri terakhir "The Avengers" tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel