Tiffany Ungkap Beli Rumah Baru di Amerika, Jadi Tempat Kumpul Member SNSD
Instagram/tiffanyyoungofficial
Selebriti

Tiffany mengungkapkan kalau dirinya telah membeli rumah di kampung halamannya, Amerika Serikat. Penyanyi kelahiran 1989 itu pun sudah menyiapkan kamar khusus untuk member SNSD.

WowKeren - Baru-baru ini Tiffany Girls' Generation menjalani kegiatan promosi single barunya yang berjudul "Magnetic Moon". Penyanyi kelahiran 1989 tersebut juga sempat menjalani wawancara dengan isplus.

Dalam wawancara kali ini, Tiffany mengungkapkan kalau dirinya telah membeli rumah di kampung halamannya, Amerika Serikat. "Aku bangga sudah membeli rumah sendiri," ujar Tiffany dengan percaya diri.

Rupanya tak cuma Tiffany yang bangga, tapi juga bibinya serta pegawai bank. Dari reaksi sang pegawai bank saat pelantun "Over My Skin" itu mengurus dokumen, nampaknya rumah Tiffany tergolong mewah dan berukuran besar.


"Aku pergi ke bank bersama bibiku untuk mengirimkan uang dan mengatur dokumen-dokumenku dan pegawainya bertanya, 'Kau tinggal sendiri? Berapa umurmu?' Dia bilang pada bibiku, 'Kau pasti bangga'," kata Tiffany.

"Aku merasa senang mendengarnya," lanjutnya. "Aku merasa seperti wanita mandiri yang tinggal sendiri di drama-drama Amerika. Aku jadi penuh energi sampai-sampai menulis musik jadi lebih mudah."

Punya rumah baru, kini para member Girls' Generation pastinya tak akan melewatkan kesempatan untuk menginap setiap kali mengunjungi Tiffany. "Mereka datang dengan berurutan," ungkap Tiffany.

"Saat aku memberitahu mereka kalau aku sudah menyiapkan kamar tamu setelah membeli rumah di Amerika, para member semuanya tidak sabar untuk berkunjung," sambungnya. "Setiap kali kami ketemuan di Korea, kami biasanya berkumpul di tempatku. Sepertinya akan sama di Amerika. Rasanya selalu menyenangkan bertemu para member di Amerika."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru