Heechul Super Junior Berbagi Momen Reuni dengan Kibum, Ini yang Bikin Fans Nangis
Selebriti

Minggu (8/9) kemarin, Kim Heechul mengunggah postingan baru di akun Instagram @kimheenim miiknya di mana member SuJu itu membagikan momen pertemuannya dengan Kibum.

WowKeren - Kim Kibum memang telah meninggalkan Super Junior dan SM Entertainment. Meski begitu, penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1988 tersebut masih menjalin hubungan baik dengan mantan rekan-rekan satu grupnya.

Minggu (8/9) kemarin, Kim Heechul mengunggah postingan baru di akun Instagram @kimheenim miiknya. Pada postingan kali ini, member tertua kedua di Super Junior itu membagikan momen pertemuannya dengan Kibum.

Dalam foto unggahan Heechul, dirinya tampak memeluk bahu Kibum sementara Kibum tersenyum ke arah kamera. "Lama tidak bertemu, Kibum," tulis Heechul di caption postingan. Ia juga menambahkan tagar berupa panggilan Kibum saat masih menjadi member Super Junior, "Yanban Kim, Kim Kimeok, Snow White".


Masih di postingan yang sama, Heechul dan Kibum mengenang kembali panggilan lama mereka lewat sebuah video. "Aku Hee dari HeeBum. Sudah lama sekali. Mari kita selalu sehat," kata Heechul.

Saat kamera fokus pada wajah Kibum, ia berkata, "Sekarang aku sudah tua" dan Heechul membalas, "Aku juga. Umurku 40 tahun sekarang". Postingan Heechul ini tentu saja mengundang banyak komentar dari para penggemar di mana banyak dari mereka yang baper melihat keduanya berkumpul lagi.

"Omg, sudah lama aku nggak mendengar panggilan Snow White. Ini mengingatkanku pada masa-masa dulu," komentar seorang fans disertai emoji menangis. "Banyak hal sudah berubah. Aku ingat dulu Kibum masih tergabung dalam maknae line," kata fans lainnya.

"Senang sekali melihat mereka bersama-sama! Semoga kalian selalu sehat!" ujar fans. "Sepertinya aku mau menangis. Tolong buat momen seperti ini dengan semua member..." tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru