Episode Terakhir 'Doctor John' Dipuji Habis-Habisan, Fans Kompak Minta Season 2
SBS
TV

'Doctor John' akan digantikan dengan 'Vagabond'. Rencananya, drama yang dibintangi oleh Suzy dan Lee Seung Gi ini akan mulai tayang pada 20 September mendatang.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terakhir "Doctor John" pada Sabtu (7/9) lalu. Meski diwarnai dengan sejumlah konflik, drama ini ditutup dengan happy ending.

Di episode terakhir "Doctor John", Kang Shi Young (Lee Se Young) harus bersabar untuk menanti Cha Yo Han (Ji Sung) yang melakukan penelitian di luar negeri. Sampai pada titik di mana komunikasi mereka terputus, Kang Shi Young tetap menunggunya dengan setia. Hingga akhirnya Cha Yo Han kembali ke Korea dan mereka bisa saling mencintai dengan lebih terbuka dari sebelumnya.

Selain itu, para dokter yang lain juga mampu menjalankan tugasnya dengan baik dan hidup bahagia. Tak hanya itu, jaksa dan perawat yang dulu selalu menyakiti Cha Yo Han kini juga telah menemukan kedamaian dalam hidupnya. Mereka bertiga bahkan bisa akrab dan mengobrol dengan nyaman.

Episode Terakhir \'Doctor John\' Dipuji Habis-Habisan, Fans Kompak Minta Season 2

SBS


Setelah episode ini tayang, netter dan penggemar pun mulai memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji akhir cerita drama ini, namun tidak sedikit yang menginginkan diproduksinya season kedua, karena masih belum rela melepaskan "Doctor John".

"Episode drama ini tidak pernah terasa seperti satu jam. Aku menikmati semua cerita pasien. Kisah perawat dan jaksa tidak begitu perlu, tapi aku senang semua orang mendapatkan kedamaian mereka. Mata anak anjing Ji Sung adalah segalanya," tulis seorang netter. "Brilian, brilian, brilian! Drama dengan genre terbaik! Pasangan dengan chemistry luar biasa Ji Sung dan Lee Se Young! Penulisan naskah terbaik! Penyutradaraan terbaik!" imbuh netter yang lain. "Drama yang luar biasa," kata netter yang lain.

"Aku ingin lebih banyak melihat pasangan dan drama ini. Tolong buat season kedua," ujar netter yang lain. "Serius, aku ingin season 2, kenapa drama ini sangat singkat dan aku harap Shi Young dan Docter Cha bisa berakhir bahagia," kata netter yang lain. "Aku tidak bisa mengucapkan selamat tinggal pada drama yang indah ini... Tolong buat season 2," sahut netter yang lain. "Terima kasih, aku harap kalian akan membuat season 2," pungkas netter lainnya.

Sementara itu drama ini akan digantikan dengan "Vagabond". Drama yang dibintangi oleh Suzy dan Lee Seung Gi ini akan mulai tayang pada 20 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru