Foto Teaser Debut Kim Wooseok X1 Dituding Diedit Terlalu Berlebihan Tuai Kritikan Netter
Selebriti

Awalnya teaser Kim Wooseok tampak tak bermasalah, namun baru-baru ini netter malah memperdebatkan foto tersebut. Di sebuah forum komunitas online, mereka berbicara tentang bagaimana bagian dari kakinya tampak diedit setelah dipotret.

WowKeren - X1 resmi debut pada Selasa (27/8) pukul 6 sore waktu setempat. Mereka merilis album bertajuk "Emergency: Quantum Leap" yang bersamaan dengan MV lagu utama berjudul "Flash".

Sebelum debut pihak agensi telah dengan gencar merilis teaser para anggota X1 secara bergantian. Foto-foto tersebut menampilkan sisi karismatik yang menampilkan ketampanan masing-masing anggota.

Pada awalnya teaser Kim Wooseok tampak tak bermasalah, namun baru-baru ini netter malah memperdebatkan foto tersebut. Hal tersebut dipicu karena diunggahnya video dibalik foto teaser pada akun YouTube X1.

Pada sebuah forum komunitas online, netter berbicara tentang bagaimana bagian dari kaki Kim Wooseok tampaknya telah diedit setelah dipotret. Dalam gambar teaser Kim Wooseok, paha kanannya tampaknya relatif lebih tipis daripada yang ditunjukkan dalam video di behind the scenes.

Video yang dirilis pada Sabtu 7 September itu menunjukkan anggota X1 sedang melakukan pemotretan untuk pemotretan jaket untuk album debut mereka 'Emergency: Quantum Leap'. Dipotret dari sudut yang sama sebelum pengeditan, gambar yang diambil dari video dibandingkan dengan foto pada teaser. Para penggemar pun telah melihat perbedaannya dan bertanya-tanya mengapa harus mengalami pengeditan.


Netter pun beranggapan versi asli foto tersebut bahkan lebih bagus daripada yang ada pada teaser. Mereka pun berbondong-bondong menyalahkan fotografer karena melakukan pengeditan.

Kim Wooseok

Twitter

''Ini sangat buruk dan menjijikkan mereka akan photoshop bagian tubuh manusia seolah-olah orang itu tidak sempurna. Maksud saya, apakah Anda melihatnya, Dia sangat tampan sekarang, sudah tanpa photoshop,'' protes akun molla*****, ''Tapi saya tidak setuju dengan semua masalah pedofil karena, Ini hanya standar kecantikan di negara-negara Asia. Mereka memotretnya agar sesuai dengan standar kecantikan yang ideal di negara-negara Asia. Saya pribadi tidak setuju dengan standar itu, tetapi saya pikir itulah masalahnya dan bukan pedofilia.''

''Wooseok sudah sangat kurus dan dia terlihat baik-baik saja di video yang tidak diedit .. melihat perubahannya,'' komentar xiao******, ''Mereka mencoba membuatnya tampak setipis beberapa idola perempuan khususnya dengan jenis celana pendek yang harus dia kenakan.''

''Wow mereka sangat memfoto itu,'' komentar akun dru****, ''Maksud saya normal bagi seorang pria untuk memiliki paha sebesar itu.''

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru