BLACKPINK Kalahkan One Direction Jadi Grup Musik Dengan Jumlah Subscribers YouTube Tertinggi
Instagram/blackpinkofficial
Musik

Prestasi yang didapatkan BLACKPINK tak hanya berasal dari Korea namun juga dalam taraf internasional. Kali ini, grup asuhan YG Entertainment ini kembali mencetak rekor baru dalam situs YouTube.

WowKeren - Salah satu girl grup besutan YG Entertainment, BLACKPINK (alias Black Pink) tahun ini sedang menghadapi jadwal yang super padat. Grup ini baru saja comeback dengan lagu bertajuk "Kill This Love" dan sukses meraih banyak prestasi.

Mengusung konsep yang kuat dan musik unik, lagu ini sukses mencuri perhatian para penggemar di seluruh dunia. Prestasi yang didapatkan tak hanya berasal dari Korea namun juga dalam taraf internasional.

Kali ini, grup asuhan YG Entertainment ini kembali mencetak rekor baru dalam situs YouTube. Hanya berselang 3 bulan setelah channel YouTube mereka menjadi channel Korea yang paling banyak memiliki subscribers, BLACKPINK kini telah mencapai prestasi mengesankan lainnya.

Pada hari ini, Senin (9/9) pukul 6:45 waktu setempat, channel YouTube resmi BLACKPINK tercatat telah memiliki total 29.897.163 subscribers. Hal ini otomatis menjadikannya channel grup musik dengan jumlah subscribers tertinggi di YouTube.


BLACKPINK Kalahkan One Direction Jadi Grup Musik Dengan Jumlah Subscribers YouTube Tertinggi

Soompi

Rekor ini sebelumnya telah dipegang oleh grup musik terkenal Amerika, One Direction. Grup musik pria ini kini memiliki jumlah pelanggan tertinggi kedua di YouTube yakni 29.886.939 subscribers.

Beberapa waktu lalu Chart Data juga mengumumkan bahwa BLACKPINK menjadi girl grup yang paling banyak ditonton dalam sejarah YouTube. Menurut Chart Data, grup yang digawangi Lisa cs ini telah berhasil melampaui rekor yang sebelumnya dipegang oleh girl grup Amerika, Fifth Harmony. Penting untuk dicatat bahwa perhitungan ini hanya untuk video resmi, yang berarti bahwa video buatan fans dan konten yang diunggah ulang tidak akan dihitung.

BLACKPINK sendiri saat ini sedang dalam masa istirahat dari rangkaian tur konser dunianya bertajuk "In Your Area" yang super padat. Girl grup besutan YG Entertainment ini terakhir kali menggelar konser di Impact Arena, Bangkok pada 14 Juli lalu.

BLACKPINK masih akan melanjutkan tur konser dunia mereka di Tokyo, Jepang pada Desember mendatang. Setelah itu, BLACKPINK akan melanjutkan konser mereka di Kyocera Dome, Osaka selama 2 hari berturut-turut pada 4 dan 5 Januari 2020. Terakhir, Rose cs akan menutup konser di Fukuoka pada 22 Februari 2020.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru