Foto Lawas Disorot Lagi, Wajah Super Tampan V BTS Disebut Tutupi Kemewahan Gucci
Selebriti

Baru-baru ini sebuah postingan membahas foto-foto lawas V BTS di mana para penggemar mengeditnya untuk iklan Gucci. Netizen justru menyoroti wajah tampannya.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) sering menjadi perbincangan karena kecintaannya pada Gucci. Ia memang kerap mengenakan koleksi salah satu rumah mode mewah di dunia itu.

Kendati demikian, V tak pernah ditunjuk menjadi bintang iklan atau muse oleh Gucci. Diketahui bahwa BTS tidak pernah menerima tawaran iklan secara individu.


Baru-baru ini sebuah postingan membahas foto-foto lawas V di mana para penggemar mengeditnya untuk iklan Gucci. Saat itu pakaian dan aksesoris yang dikenakan semuanya Gucci. Tak heran jika penggemar berinisiatif untuk mengeditnya seperti iklan.

Foto Lawas Disorot Lagi, Wajah Super Tampan V BTS Disebut Tutupi Kemewahan Gucci

Source: theqoo

Postingan ini langsung menjadi sorotan netizen. Banyak yang menyayangkan V tidak bisa menerima iklan pribadi untuk Gucci misalkan ditawari. Namun sejumlah netizen justru menyoroti wajah tampannya yang disebut menutupi kemewahan Gucci.

"Meskipun pakaiannya cantik dan mahal, wajahnya lebih tampan," komentar salah satu netizen. "Wajahnya sangat tampan sehingga menutupi pakaiannya. Jujur aku ingin dia melakukan konsep seperti ini lagi," tambah netizen lain. "Wajahnya bahkan lebih cantik dari pakaiannya," sahut yang lain.

"Jujur saja, iklan editan penggemar ini legendaris. Sangat disayangkan bahwa BTS tidak menerima iklan secara pribadi," kata netizen. "Wajahnya sangat tampan, dan pakaian, aksesoris, dan gaya rambut juga cantik," tutur netizen. "Gaya rambut dan pakaiannya juga bagus tapi aku hanya bisa melihat wajahnya yang tampan," pungkas lainnya.

Belum lama ini V sukses menghebohkan para penggemar dengan unggahannya di Weverse. Penyanyi kelahiran 1995 itu rupanya memanfaatkan cuti panjang dengan berlibur naik kapal pesiar bersama Park Seo Joon, Choi Woo Shik dan penyanyi Peakboy. BTS saat ini memang diberi liburan hingga Oktober mendatang.

Sementara itu, BTS akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

You can share this post!

Related Posts
Loading...