Akun Instagram Taemin SHINee Diduga Dibajak Gara-Gara Postingan Ini
Selebriti

Taemin saat ini memang disibukkan dengan persiapan debut grup SuperM. Grup SM Entertainment ini bakal debut serta berpromosi di AS pada 4 Oktober mendatang.

WowKeren - Taemin saat ini memang disibukkan dengan persiapan debut grup baru SM Entertainment, SuperM. Meski begitu, member SHINee itu juga masih kerap menjalani jadwal kegiatan solonya.

Di tengah kesibukan itu, Taemin pun semakin gencar membuat postingan di akun Instagram pribadinya. Beberapa postingan terakhir idol kelahiran tahun 1993 itu foto dirinya tengah menikmati pemandangan.


Postingan Taemin itu rupanya ramai menuai sorotan netizen Korea Selatan. Menariknya, banyak yang justru menduga akun Instagram pelantun "Move" itu tengah dibajak. Simak beberapa komentar berikut ini:

"Bukankah Instagram Taemin dibajak?"

"Aku penasaran apa Tae Min bukan satu-satunya yang menggunakan Instagramnya."

"Dia berkomentar dalam bahasa Inggris di akun Instagram member lain, kurasa akun Instagramnya tidak dibajak."

"Mengapa kalian begitu berisik di foto indah milik Taemin ini?"

"Foto-foto ini punya atmosfer terbaik yang pernah kulihat."

Photo-INFO

Spurce: Instagram

Selain Taemin, SuperM beranggotakan Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV. Di awal perkenalannya, SM dengan percaya diri memperkenalkan grup ini dengan sebutan "The Avengers Of K-Pop".

Sementara itu, SuperM akan dijadwalkan debut serta berpromosi di Amerika Serikat pada 4 Oktober mendatang. Nantinya album debut grup ini akan punya 8 versi yang terdiri dari 7 versi masing-masing member dan 1 versi grup.

You can share this post!

Related Posts