Pose Seksi Jeon Somi di Postingan Terbaru Dinilai Kelewat Dewasa
Selebriti

Senin (9/9) kemarin, Jeon Somi mengunggah postingan baru di akun Instagram @somsomi0309 miliknya yang menuai komentar-komentar tak sedap dari para netter.

WowKeren - Masa promosi debut solo Jeon Somi memang telah berakhir. Meski begitu, penyanyi jebolan ajang survival "Sixteen" dan "Produce 101" tersebut tetap rajin memberikan update untuk para penggemar lewat media sosial.

Senin (9/9) kemarin, Somi mengunggah postingan baru di akun Instagram @somsomi0309 miliknya. Postingan kali ini memuat foto-toto penyanyi kelahiran 2001 tersebut di mana ia mengusung konsep dewasa.


Pada foto-foto unggahannya, Somi tampak mengenakan kemeja longgar yang lengannya digulung dipadukan dengan rok mini hitam dan dasi warna senada. Pelantun "Birthday" itu juga memakai kaus kaki dan sepatu hak tinggi hitam

Postingan Somi ini rupanya menjadi perhatian serta menuai banyak komentar dari para netter. Tak sedikit dari mereka yang tak setuju dengan pilihan busana serta pose yang dilakukan idol yang pernah tergabung dalam girl grup IOI tersebut.

"Kenapa dia harus bergabung dengan YG dan menghancurkan imejnya lebih jauh? Sepertinya berbagai hal nggak berjalan lancar baginya," komentar netter. "Tolong jangan mendandani anak kecil seperti ini," kata netter lainnya.

"Dia perlu berdandan yang lebih sesuai dengan umurnya," ujar netter. "Lagunya jelek, nggak punya kemampuan...seharusnya dia menunggu dan debut sebagai maknae ITZY saja... Aku nggak melihat potensinya sebagai solois," komentar yang lain.

"Dia mungkin penyanyi Korea pertama yang kalah bersinar dari penari latarnya sendiri," sindir netter. "Dia sedang dalam usia dia mana dia kelihatan cantik tanpa hal-hal seperti ini," tambah netter yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...