Adegan Menyeramkan Lee Dong Wook di 'Strangers from Hell' Bikin Takut, Kru Produksi Buka Suara
TV

Adegan Lee Dong Wook di akhir episode ketiga 'Strangers from Hell' sukses jadi perdebatan dan ada banyak orang yang ketakutan karenanya. Menanggapi hal ini, kru produksi akhirnya angkat bicara.

WowKeren - Drama baru OCN "Strangers from Hell" menuai banyak perhatian sejak awal diperkenalkan. Karena selain mengangkat cerita menarik berdasarkan webtoon populer, drama ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor ternama, seperti Siwan dan Lee Dong-Wook.

Berbagai adegan yang ada di dalamnya pun kerap mendapat sorotan. Di antaranya adalah adegan makan yang sangat menyeramkan di akhir episode ketiga.


Dalam episode tersebut, Seo Moon Jo (Lee Dong Wook) menyajikan sekaleng bir dan daging pada Yoon Jong Woo (Siwan). Siwan tampak tidak begitu menikmati daging yang disajikan, hingga Seo Moon Jo mengatakan dialog yang bersifat mengintimidasinya.

Adegan Menakutkan Lee Dong Wook di Strangers from Hell\' Bikin Cemas, Kru Produksi Buka Suara

OCN

"Rasanya tidak sesuai selera ya? Kamu tidak suka bagian ini? Aku punya bagian yang lain. Kamu mau?" tanya Seo Moon Jo. Dan di akhir, Seo Moon Jo bertanya pada Yoon Jong Woo kenapa dia tampak ketakutan. "Kenapa tertegun begitu? Kamu pikir ini daging manusia?" tanyanya tegas lalu tertawa.

Dialog ini sukses membuat penonton ketakutan, karena mereka menduga jika daging tersebut memang daging manusia. Sebab Seo Moon Jo adalah seorang psikopat dan pembunuh yang kejam.

Menanggapi hal ini, kru produksi pun akhirnya angkat bicara. Mereka berusaha meyakinkan penonton jika daging tersebut hanya alat peraga dan bukan benar-benar daging manusia.

"Daging yang muncul di episode 3 bukan daging manusia. Itu adalah alat peraga. Dan akan lebih baik untuk menafsirkan adegan itu sebagai momen di mana Seo Moon Jo menggunakannya untuk memicu kecemasan Yoon Jong Woo," tutur pihak produksi.

Sementara itu, drama ini didasarkan pada webtoon populer yang menceritakan tentang seorang pemuda yang pindah dari pedesaan ke kota untuk mencari pekerjaan. Di kota dia tinggal di sebuah asrama kumuh di mana semua tetangganya terlihat tidak normal dan misterius.

Hingga saat ini "Strangers from Hell" telah menayangkan empat episode. Rencananya drama ini akan tayang sampai 29 September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...