Senang Bisa Jadi Inspirasi, Bella Shofie Sebut Semua Bayi Berhak Pakai Nama Anaknya
Selebriti
Protes Franda Hal Nama Anak Dijiplak

Bella Shofie mengaku menerima banyak DM dan komentar usai heboh kasus Franda memprotes salah satu fans yang memakai nama putrinya. Ia pun memberikan komentar yang ramah atas hal ini.

WowKeren - Publik tengah dihebohkan dengan curhatan Franda soal nama anaknya yang dipakai oleh salah satu fans. Presenter cantik itu mengaku keberatan jika nama putrinya, Zylvechia, dipakai oleh orang lain. Pasalnya istri Samuel Zylgwyn ini mengaku telah susah payah mencari nama tersebut untuk dipersembahkan kepada sang putri.

Hebohnya curhatan Franda ini pun membuat fans sejumlah artis ikut "menyerbu" idola mereka. Banyak yang mendadak menuliskan komentar atau mengirim Direct Message (DM) ke idola mereka untuk meminta izin memakai nama anak. Bella Shofie adalah salah satu artis yang ikut "diserbu" fans.


Hal itu diketahui dari postingan Instagram Story Bella Shofie pada Senin (9/9). Aktris cantik itu memberikan tanggapan ramah atas banyaknya fans yang meminta izin untuk memakai nama putranya, Danillo. Ia mengaku bahagia jika banyak calon orangtua terinspirasi untuk memakai nama anaknya.

Senang Bisa Jadi Inspirasi, Bella Shofie Sebut Semua Bayi Berhak Pakai Nama Anaknya

Instagram Story

"Salah satu isi dari beberapa dm atau komentar menanyakan hal yang sama..Setiap orang tua pasti selalu pengen memberikan yang terbaik untuk anaknya begitu juga untuk nama buah hatinya," tulis Bella, Senin (9/9). "Nama merupakan suatu doa tersirat yang biasa para orang tua selalu selipkan pada sebuah nama..Berharap anak tersebut bisa tumbuh sesuai dari makna yang terkandung dalam nama tersebut."

Bella menganggap bahwa semua bayi berhak memakai nama Danillo. "Aku happy banget kalau sampe Danillo menjadi inspirasi untuk orang lain bukan malah marah. Dan setiap bayi yang terlahir ke dunia ini itu sama. Tidak ada yang membedakan dia pantas atau gak!! Dia dari keluarga kaya atau miskin. Semua sama2 cuma titipan Tuhan yang harus kita sayangi yang mempunyai hak yang sama sebagai ciptaannya," lanjut Bella.

Lebih lanjut, Bella menganggap bahwa terlalu egois jika dirinya atau ibu-ibu yang lain marah ketika nama anaknya dipakai oleh orang lain. Mantan kekasih Adjie Pangestu ini mengingatkan untuk jangan terlalu mencintai makhluk lebih dari rasa cinta kita kepada Tuhan termasuk soal anak.

"Terlalu egois dan berlebihan juga aku mikir kalau ada ibu yang marah2 nama anaknya sama. Kita jangan sampe mencintai anak kita lebih dari kita mencintai Tuhan..Ingat itu cuma titipan," pungkasnya. Dalam postingan yang berbeda, Bella menjelaskan arti nama Danillo yang disematkan kepada sang anak.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts