Wajah Ganteng Bak Patung Dewa Hyun Bin Jadi Perbincangan Saat Hadiri Acara Brand Jam Tangan
Selebriti

Di acara 'Omega Speedmaster Apollo 11th Month 50th Anniversary Photo Call Event' yang digelar Senin (9/9), Hyun Bin tampil ganteng seperti biasa dengan mengenakan setelan jas.

WowKeren - Selain disibukkan dengan kegiatan syuting drama atau film terbaru, Hyun Bin sesekali juga tampil di acara publik. Senin (9/9) kemarin, aktor kelahiran 1982 tersebut menghadiri acara yang digelar brand jam tangan Omega.

Di acara "Omega 'Speedmaster' Apollo 11th Month 50th Anniversary Photo Call Event" ini, Hyun Bin tampil ganteng seperti biasa. Lawan main Park Shin Hye di serial "Memories of the Alhambra" itu mengenakan setelan jas.


Hyun Bin hadir berbalut atasan kaus hitam dan setelan jas serta sepatu warna senada. Bintang serial "Secret Garden" tersebut juga mengenakan jam tangan serta tampil dengan rambut ditata rapi.

Wajah Ganteng Bak Patung Dewa Hyun Bin Jadi Perbincangan Saat Hadiri Acara Brand Jam Tangan

TV Daily

Media Korea TV Daily mempublikasikan artikel Hyun Bin dengan judul "Hyun Bin, Apakah Ibunya Pematung?" Judul tersebut dipilih karena wajah ganteng lawan main Son Ye Jin tersebut yang bagaikan patung dewa.

"Kalau ibunya pematung, ibuku penjual meju (kedelai yang difermentasi dan berbentuk seperti dadu)," komentar netter. "Aku ingin merasakan sekali seperti apa hidup dengan wajah seperti itu. Dia benar-benar tampan," kata netter lainnya.

"Dia benar-benar mirip Lee Dong Joon ahjusshi," ujar netter. "Sejujurnya, penampilannya yang paling ganteng di 'Secret Garden'... Memang jahat apa yang dilakukan oleh waktu," tambah yang lain.

"Dia tampan di 'Secret Garden'. Tapi akhir-akhir ini..." kata netter. "Dia benar-benar ganteng kalau seperti ini tampangnya dari dekat. Coba saja kalian foto diri kalian tanpa lighting profesional dan kamera di-zoom ke wajah kalian. Kebanyakan selebriti nggak bertahan tapi dia bisa," ujar lainnya.

You can share this post!

Related Posts