Jang Nara Tampil Berkarisma Sebagai Wanita Karir Di Drama Terbarunya 'VIP'
TV

Jang Nara berperan sebagai wanita karir di serial drama terbarunya yang berjudul 'VIP'. Saat memerankan perannya itu, Jang Nara nampak sangat berkarisma.

WowKeren - Saat ini aktris sekaligus penyanyi Jang Nara tengah disibukkan dengan syuting serial drama terbarunya. Wanita yang terkenal awet muda tersebut kini bermain peran di serial drama berjudul "VIP" yang akan tayang awal Oktober mendatang.

Di drama terbarunya itu Jang Nara berperan sebagai Na Jung Sun yang merupakan seorang wanita karir. Dalam drama tersebut diceritakan bahwa Na Jung Sun memiliki tugas untuk menangani pelanggan VIP dari sebuah departement store.

Jang Nara Tampil Berkharisma Sebagai Wanita Karir Di Drama Terbarunya \'VIP\'

Soompi

Saat memainkan peran tersebut Jang Nara menarik perhatian semua orang dengan ekspresi dan sorot matanya. Sebuah sumber dari "VIP" menyatakan bahwa wanita kelahiran 1981 itu membuat kagum semua orang di lokasi syuting. Hal ini karena Jang Nara sukses menggambarkan emosi kompleks yang dialami oleh seorang Na Jung Sun.


“Semua orang di lokasi syuting kagum dengan bagaimana Jang Nara menggambarkan emosi kompleks Na Jung Sun sejak hari pertama pembuatan film, seolah-olah karakter itu dibuat khusus untuknya," ungkap seorang sumber yang dilansir oleh Soompi. "Tolong nantikan Jang Nara, yang akan menunjukkan karisma dan pesona yang belum pernah dilihat sebelumnya melalui Na Jung Sun.”

Pelantun lagu "Sweet Dream" itu memang terlihat amat menikmati perannya. Ia nampak gembira saat muncul di lokasi syuting untuk pemotretan pertamanya. Usai membahas sebuah adegan dengan sutradara Lee Jung Rim, Jang Nara berubah menjadi Na Jung Sun dan dengan lihai mengekspresikan situasi dan emosi karakternya tak lama usai kamera mulai bergulir.

“Sejak saya menerima naskah dan mulai membaca halaman pertama, saya jatuh cinta pada Na Jung Sun dan melahap naskah itu dengan detak jantung," ungkap Jang Nara setelah menyelesaikan syuting hari pertamanya. "Saya senang bisa menampilkan Na Jung Sun di lokasi syuting dengan suasana terbaik."

Na Jung Sun sendiri merupakan tokoh yang memiliki masalah kompleks. Ia tumbuh dalam keluarga kaya, lulus dari universitas elit, dan mendapat pekerjaan tanpa kesulitan. Akan tetapi, dia menyembunyikan rasa sakit di balik topeng kehidupan dan pernikahannya yang tampaknya sempurna.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru