Seungkwan Bikin Ngakak Gunakan Cara 'Nekat' Ini Untuk Promosikan Comeback Seventeen
Musik

Baru-baru ini, penggemar terkejut melihat bahwa akun YouTube resmi Seventeen telah mengomentari saluran YouTube untuk 'Delicious Guys' yang ternyata ditulis oleh Seungkwan.

WowKeren - Selain dikenal sebagai boy grup yang memproduksi lagu sendiri, Seventeen (II) juga rupanya boy grup yang memiliki kemampuan mempromosikan grupnya sendiri. Setiap kali para anggota terlibat dalam kegiatan solo, mereka selalu memastikan untuk menyebutkan grup mereka.

Seventeen memang sebentar lagi akan segera comeback dengan full album bertajuk "An Ode". Album penuh ketiga Seventeen ini akan dijadwalkan rilis pada 16 September mendatang. Untuk mempromosikannya, salah satu anggota Seventeen yakni Seungkwan melakukan sesuatu yang unik dan kocak.


Salah satu program terpanas di Korea, "Delicious Guys" adalah acara di mana empat komedian memuaskan kecintaan mereka pada makanan dengan mencoba beberapa hidangan terbaik Korea. Di tengah persiapan comeback Seventeen, Seungkwan menemukan cara untuk mempromosikan grup dalam acara tersebut.

Banyak penggemar tahu betapa Seventeen mencintai makanan. Baru-baru ini, penggemar terkejut melihat bahwa akun YouTube resmi Seventeen telah mengomentari saluran YouTube untuk "Delicious Guys".

Ternyata itu adalah pesan dari Seungkwan yang meminta bantuan para pemain acara tersebut untuk mempromosikan Seventeen tepat sebelum comeback mereka berikutnya. Seungkwan menggunakan akun YouTube resmi Seventeen untuk bertanya kepada staf "Delicious Guys" apakah grupnya bisa menjadi tamu di siaran itu. Dia bahkan meninggalkan mereka beberapa arahan.

Seungkwan Bikin Ngakak Gunakan Cara \'Nekat\' Ini Untuk Promosikan Comeback Seventeen

Koreaboo

"Halo, ini Seungkwan Seventeen. Kami akan comeback pada 16 September, aku pikir kita akan lebih siap untuk comeback jika kita makan malam bersama hyung dan nuna di 'Delicious Guys'. Bisakah kita menjadi bintang tamu sekarang? Jika memungkinkan, silakan hubungi agensi kami!" bunyi komentar Seungkwan.

Seungkwan tentu saja membutuhkan banyak keberanian untuk membuat komentar langsung seperti itu, dan sepertinya hal itu terbayar. Beberapa hari kemudian, dengan bantuan penggemar untuk memenuhi keinginan Seungkwan, sebuah pengumuman khusus dibuat.

Baru-baru ini dilaporkan bahwa Seungkwan, Joshua, Jeonghan dan Mingyu akan menjadi bintang tamu di "Delicious Guys". Tidak diragukan lagi ini akan menjadi episode yang menyenangkan, berkat berbagai keterampilan lucu Seungkwan dan chemistry yang fantastis di antara para anggota. Episode yang dibintangi oleh para member Seventeen ini akan disiarkan pada tanggal 27 September 2019, tepat pada waktunya untuk perilisan album terbaru Seventeen. Selamat Seungkwan!

You can share this post!

Related Posts
Loading...