Seolhyun AOA Tuai Cibiran Pedas Usai Teaser 'My Country' Dirilis
YouTube/JTBC Drama
TV

'My Country' dipersiapkan sebagai pengganti 'Be Melodramatic' di slot Jumat - Sabtu malam. Drama sageuk JTBC ini dijadwalkan tayang pada 4 Oktober mendatang.

WowKeren - "My Country" tinggal hitungan hari bakal segera menghiasi layar kaca. Jelang tayang, tim produksi sudah membagikan beberapa teaser video milik masing-masing karakter utamanya. Salah satunya adalah Seolhyun AOA.

Seolhyun memainkan karakter Han Hee Jae, seorang wanita yang cerdas dan progresif yang dibuat kecewa dengan jumlah korupsi dan kekotoran yang menumpuk di negaranya.


Dalam teaser itu, Seolhyun tampak anggun mengambil kuas dan mulai menulis. "Aku akan memilikinya, kekuatan. Aku akan punya kekuatan sehingga tidak akan kalah dari siapapun," ucap Seolhyun.

Teaser milik Seolhyun ini pun langsung ramai menuai komentar netizen Korea Selatan. Namun banyak yang kembali mencibir pedas akting idol cantik itu. Simak beberapa komentar netizen itu berikut ini:

"Dia bahkan tidak tahu siapa Ahn Joong Geun dan dia malah syuting drama 'My Country'."

"'Drama Comeback'. Semua keriuhan ini membuatnya terdengar seperti seorang aktris luar biasa yang comeback akting."

"Drama historikal perlu banyak keterampilan akting. Memikirkannya membintangi 'The Great Battle' membuatku hanya bisa mendesah."

"Setiap dia muncul di 'The Great Battle', dia terus memotong alur film. Semua orang yang menonton denganku setuju. Aku tidak akan mengatakan apapun lagi."

"My Country" sendiri menceritakan tentang perjuangan tiga pria yang mencoba untuk melindungi cintanya dalam pusaran sejarah. Serial ini akan mengambil latar akhir Dinasti Goryeo dan awal Dinasti Joseon.

Sementara itu, "My Country" dipersiapkan sebagai pengganti "Be Melodramatic" di slot Jumat - Sabtu malam. Drama JTBC ini dijadwalkan tayang pada 4 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...