Song Joong Ki dan Kim Ji Won 'Bertengkar' di Lokasi Syuting, Staf 'Arthdal Chronicles' Malah Tertawa
TV

Hari ini, Selasa (10/9), tvN merilis video behind the scene 'Arthdal Chronicles' yang menampilkan momen kedekatan para pemain di lokasi syuting. Intip video tersebut berikut ini.

WowKeren - Hari ini, Selasa (10/9), tvN merilis video behind the scene "Arthdal Chronicles". Dalam video tersebut, tvN menampilkan berbagai momen kedekatan para pemain di lokasi syuting, termasuk Song Joong Ki dan Kim Ji Won.

Awalnya video itu menunjukkan saat Jang Dong Gun dan Kim Ok Bin melakukan adegan romantis. Mereka berhasil syuting dengan baik tanpa kendala. Lalu video itu menunjukkan momen saat Song Joong Ki, Kim Sung Cheol dan Tae Won Suk syuting bersama. Mereka pun mulai bercanda dengan satu sama lain.


"Ini adalah pertama kalinya aku melihat juru kamera itu. Siapa kamu?" tanya Tae Won Suk. "Kenapa kamu pura-pura menyuting kami ketika lampu merahnya bahkan tidak menyala?" canda Song Joong KI pada juru kamera. Setelah itu mereka bertiga memperkenalkan karakternya masing-masing dengan sangat sopan.

Selanjutnya video itu menampilkan momen kedekatan Song Joong Ki dan Kim Ji Won. Awalnya Kim Ji Won belajar menggunakan dialek Chungcheong bersama Song Joong Ki.

Ketika Kim Ji Won menambahkan akhiran "yoo" yang umumnya dikaitkan dengan dialek, Song Joong Ki pun mengoreksinya. "Kamu tidak mengakhirinya dengan 'yoo'. Alih-alih 'yoo' ucapkan saja 'yeo'," ujar Song Joong Ki.

Karena itu, mereka kemudian bercanda dengan pura-pura bertengkar. Kim Ji Won bahkan bicara pada Song Joong Ki dengan nada yang sangat datar, seperti dialog mereka di drama hit "Descendants of the Sun".

"Mengapa kamu lakukan itu?" canda Kim Ji Won dengan dialek standar. "Apa yang dia lakukan?" sahut Song Joong Ki dengan dialek Chungcheong. Mendengar ini, Kim Ji Won dan staf yang ada di sekitar mereka pun tak bisa menahan tawanya.

Dalam video ini, mereka terlihat sangat akrab dengan satu sama lain dan berhasil membangun chemistry dengan baik. Tentu tidak mengherankan, karena sebelumnya Song Joong Ki dan Kim Ji Won pernah bekerja sama di "Descendants of the Sun" dan berteman baik setelahnya.

Sementara itu, Part 3 "Arthdal Chronicles" akan tayang sampai 22 September mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Melting Me Softly" yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Won Jin Ah.

You can share this post!

Related Posts
Loading...