Ji Chang Wook Keren di Teaser 'Melting Me Softly', Wajah Blur Lee Hong Ki Justru Curi Fokus
TV

'Melting Me Softly' dipersiapkan sebagai pengganti Part 3 'Arthdal Chronicles' di slot Sabtu - Minggu malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 28 September mendatang.

WowKeren - "Melting Me Softly" tinggal sebentar lagi bakal ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi kembali merilis teaser yang menampilkan Ji Chang Wook dan Won Jin Ah yang berperan sebagai pemeran utama.

Teaser itu memperlihatkan betapa kerennya Ji Chang Wook yang memakai kacamata bergaya sedang mengarahkan sebuah program. Sedangkan Won Jin Ah tampak menjalani kehidupannya dengan penuh permasalahan.


Teaser terbaru "Melting Me Softly" ini pun langsung banjir komentar fans. Menariknya, banyak yang justru salah fokus pada wajah blur Lee Hongki F.T. Island yang rupanya ikut membintangi drama tvN ini.

"Apakah itu Lee Hongki?" tulis seorang fans. "Kurasa aku melihat Lee Hongki. Jadi semakin tak sabar nonton drama ini," sambung yang lain. "Ada Lee Hongki juga? Oke sekarang jadi semakin bersemangat," pungkas yang lain.

"Melting Me Softly" menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam sebuah proyek di mana mereka akan dibekukan selama 24 jam. Namun ketika terbangun, mereka telah melewati 20 tahun dengan kondisi yang sangat misterius.

Setelah keluar dari proses pembekuan, mereka mengalami efek samping yang berbahaya. Sebab mereka harus bisa mempertahankan suhu inti tubuh sebesar 31,5 derajat Celcius agar bisa bertahan hidup.

Sementara itu, "Melting Me Softly" dipersiapkan sebagai pengganti Part 3 "Arthdal Chronicles" di slot Sabtu - Minggu malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 28 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...