Episode Terakhir 'Moment at Eighteen' Dikritik sekaligus Dipuji Gara-Gara Hal Ini
Official JTBC
TV

'Moment at Eighteen' akan digantikan dengan 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency'. Drama yang juga dibintangi oleh Park Jihoon ini rencananya akan tayang mulai 16 September mendatang.

WowKeren - JTBC telah menayangkan episode terakhir "Moment at Eighteen" pada Selasa (10/9) malam kemarin. Sayangnya, "Moment at Eighteen" memiliki ending yang terbuka dan cukup menyedihkan.

Pasalnya di episode terakhirnya, meski Choi Jun Woo (Ong Sung Woo) dan Yoo Soo Bin (Kim Hyang Gi) saling menyukai, mereka tidak bisa berkencan seperti pasangan muda pada umumnya. Choi Jun Woo bahkan harus pergi, meski demikian Yoo Soo Bin sempat menyusulnya ke terminal dan mereka berpelukan.


Sedangkan Ma Hwi Young (Shin Seung Ho) harus menanggung karma untuk semua perbuatan buruknya. Meski demikian, dia terlihat lebih damai daripada sebelumnya.

Setelah episode ini tayang, netter dan penggemar pun langsung meramaikannya dengan beragam komentar. Ending terbuka drama ini menuai pro dan kontra. Beberapa senang dengan ending ini, beberapa lainnya merasa kurang puas.

Episode Terakhir \'Moment at Eighteen\' Dikritik sekaligus Dipuji Gara-Gara Hal Ini

JTBC

"Pertama, para aktor dan tim produksi telah bekerja keras. Dan penulis naskah... Ini bukan akhir yang bahagia kan? Bahkan jika Anda dikritik, aku lebih suka Anda menulis tentang kehidupan mereka 2 tahun kemudian... Kenapa Jun Woo harus pergi? Tidak bisakah ibunya tinggal dengannya dan hidup bersama saat bekerja...? Drama ini kurang banyak hal di bagian akhirnya. Penulis naskah, tolong bekerja lebih keras di waktu berikutnya."

"Kenapa episode hari ini sangat menyedihkan?"

"Akhir hari ini agak disayangkan. Aku ingin melihat Jun Woo baik-baik saja. Aku pikir aku akan melihat sebuah episode tentang dia memasuki universitas dengan Soo Bin dan mendapat restu dari ibunya."

"Aku menantikan sebuah epilog."

"Beberapa bagian sangat disayangkan, beberapa lainnya membuatku puas... Tapi aku juga berpikir seperti itu saat berusia 18 tahun. Aku suka itu dihentikan pada saat itu. Para aktor juga memiliki kemampuan akting yang baik... Aku juga berharap untuk proyek selanjutnya dari Ong Sung Woo."

"Aku suka karena akhirnya meninggalkan kesan yang mendalam. Akting Ong Sung Woo juga bagus."

"Berapa banyak tisu yang ku gunakan? Tapi rasanya melegakan karena endingnya terbuka. Jun Woo, hiduplah bahagia di masa depan!! Ong Sung Woo kamu benar-benar bekerja keras."

"Aku sangat suka endingnya, aku menangis bersama mereka."

Sementara itu, "Moment at Eighteen" akan digantikan dengan "Flower Crew: Joseon Marriage Agency". Drama yang dibintangi oleh rekan Ong Sung Woo di Wanna One ini, yaitu Park Jihoon, akan mulai tayang pada 16 September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...