Ku Hye Sun Kembali Dikritik Gara-Gara Beberkan Daftar Aturan yang Harus Dipatuhi Ahn Jae Hyun
Selebriti
Perceraian Ku Hye Sun Dan Ahn Jae Hyun

Acara 'Pung Moon Show' yang ditayangkan Channel A Senin (9/9) lalu membahas aturan rumah tangga Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Di sini, Ku Hye Sun menjadi sasaran kritikan.

WowKeren - Pada 3 September, Ku Hye Sun mengungkap detail mengenai rumah tangganya dengan Ahn Jae Hyun lewat postingan di Instagram. Aktris kelahiran 1984 tersebut memposting foto kertas bertuliskan tangan berisi aturan-aturan yang harus dipatuhinya dan Ahn Jae Hyun.

Untuk Ahn Jae Hyun, ada 12 aturan yang harus dipatuhi termasuk tidak minum di atas jam 11 malam serta meletakkan pakaian, cucian dan makanan pada tempatnya. Sedangkan untuk Ku Hye Sun, tak ada aturan satu pun.

Acara "Pung Moon Show" yang ditayangkan Channel A Senin (9/9) lalu membahas aturan rumah tangga Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Di sini, Ku Hye Sun menjadi sasaran kritikan.

"Dia juga menunjukkan daftar aturan yang dibuatnya dengan Ahn Jae Hyun," kata salah satu reporter. "Ku Hye Sun menulis, 'Ahn Jae Hyun mengambil Anju, peliharaanku'. Setelah dia menulis, 'Menjadi pria', lalu dia menggantinya menjadi, 'Yang aku inginkan hanyalah permintaan maaf yang tulus'. Memposting daftar aturan untuk Ahn Jae Hyun membuat dia seolah dia memperlakukannya seperti bayi bagi publik."


"Ada pasangan yang menulis daftar aturan bahkan saat mereka masih pacaran untuk berjaga-jaga si pria punya masalah," ujar Lady Jane. "Aku ragu Ahn Jae Hyun akan marah hanya karena melihat daftarnya. Ku Hye Sun pasti berpikir publik akan heboh saat melihat kata 'kekerasan' kalau dia memposting daftar aturannya," kata salah satu reporter.

"Yang paling mengagetkan adalah bagian tentang marah dan menggunakan kekerasan. Aturan seperti ini tidak ditulis oleh pasangan yang memiliki hubungan normal. Kita perlu menyimpulkan apakah benar atau tidak Ku Hye Sun menuliskan sesuatu yang sebenarnya tidak ada," ujar reporter yang lain.

"Nomor 1 dan 2 adalah aturan terkait minum. Mereka pasti punya masalah dengan kebiasaan minum Ahn Jae Hyun. Poin utama aturan itu pasti 3 yang teratas. Sisanya mungkin ditambahkan. Saat daftar itu ditulis, minum alkohol pasti poin utamanya," para reporter berasumsi.

Seorang reporter yang lain berkomentar, "Dia menulis 12 aturan untuk pasangannya tapi pasangannya tidak menulis satu pun untuknya. Mengungkapkan aturan seperti ini sepertinya sepihak dan tidak sopan."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait