Maknae X1 Nam Dohyon Sukses Buat Netter Gemas Hingga Bicarakan Kemampuan Rapnya
Selebriti

Sejak episode perdana 'Produce X 101' kemunculan Nam Dohyon sudah mendapat perhatian dari para pelatih. Selain jago rap dan beatbox, ia pun sudah pandai bermain piano sejak duduk di sekolah dasar.

WowKeren - Sebelum berhasil debut bersama X1, Nam Dohyon merupakan peserta pelatihan dari agensi Music Beyond Korea (MBK) Entertainment bersama dengan Lee Hangyul. Lahir di tahun 2004, membuat Dohyon menjadi maknae di X1.

Masa pelatihan terbilang singkat yaitu selama 5 bulan, namun bakat yang dimiliki Dohyon tidak main-main. Kemampuan rap serta dance bahkan sudah tidak diragukan lagi.

Sejak episode perdana ''Produce X 101'' kemunculan Nam Dohyon sudah mendapat perhatian dari para pelatih saat penampilannya di video evaluasi. Selain jago rap dan beatbox, ia pun sudah pandai bermain piano sejak duduk di sekolah dasar. Bakatnya itu sempat ia tunjukkan saat di ajang survival tersebut.


Namun dibalik semua itu, ia tetaplah seorang maknae yang kerap membuat siapa saja gemas dengan tingkahnya. Termasuk para anggota X1, yang mengaku bahwa Dohyon tak perlu susah-susah melakukan aegyo. Karena menurut mereka tanpa menunjukkan sisi kelucuan, Dohyon sudah terlihat sangat menggemaskan.

Para netter pun dalam situs Pann berlomba-lomba mengomentari kelucuan Nam Dohyon. Maknae yang bertubuh tinggi ini sukses membuat para noona gemas sekaligus kagum pada bakatnya.

''SAYA MASIH TIDAK BISA MENDAPATKAN LEBIH DARI BAGAIMANA DOHYON MELAKUKAN FREESTYLE RAP HANYA UNTUK MENGHENTIKAN MINHEE HYUNG DARI MINUM SUSU BANANA,'' komentar akun @exonct*****. ''Dohyon benar-benar imut! Seperti di episode terakhir dari idol room ini, dia bertingkah seperti bayi, seperti mengeluh bahwa Minhee mencuri susu pisang, bermain dengan biola Eunsang karena dia penasaran dan takut balon yang meledak. Dia sangat berharga dan aku yakin itu para hyung sangat mengaguminya,'' balas akun @bl**.

''Maknae raksasa X1, sangat lucu melihat mereka semua mengasuh dia ketika dia benar-benar jauh lebih besar dari mereka tetapi tindakannya masih sangat lucu hanya fisiknya mungkin lebih besar (emoji),.'' kata akun Kang ******. ''Sejujurnya aku agak khawatir pada awalnya bahwa dia tidak akan masuk dalam grup, terutama karena aku pikir pemikirannya akan berbeda dari anggota lain, karena dia tumbuh sebagian besar di luar negeri, tapi aku senang bahwa hyung benar-benar menjaga tentang dia dengan baik, terutama seungyoon dan seungwoo dan eunsang (dan mungkin hangyul, tetapi dengan cara tsundere) merawatnya dengan sangat baik,'' komentar akun @sky*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru