Sutradara 'Vagabond' Yakin Casting Lee Seung Gi tapi Sempat Khawatir Sebelum Pilih Suzy
Official SBS
TV

'Vagabond' akan mulai tayang pada 20 September mendatang. Drama yang dibintangi oleh Suzy dan Lee Seung Gi ini akan tayang di SBS setiap Jumat - Sabtu malam waktu setempat.

WowKeren - SBS akan segera menayangkan drama barunya yang berjudul "Vagabond". Menjelang pemutaran episode perdananya, tim produksi mengadakan konferensi pers untuk berbagi rincian mengenai drama ini.

Dalam kesempatan tersebut, sutradara Yoo In Shik juga membahas alasannya mengapa memilih Suzy dan Lee Seung Gi untuk membintangi drama ini. Sutradara mengatakan kalau dia membahas banyak hal menarik tentang drama saat atau bahkan setelah Lee Seung Gi menyelesaikan wajib militernya, sehingga dia yakin untuk mengcastingnya.


"Setelah menyelesaikan tugasnya sebagai pasukan khusus di militer, Lee Seung Gi cukup sering membicarakan tentang hidupnya di militer dalam berbagai kesempatan. Kami sering mengobrol, bahkan ketika dia masih wamil. Dia juga menanggapi drama secara positif saat itu," ujar sutradara Yoo In Shik.

"Proyek besar biasanya menghadapi banyak kendala sebelum mereka selesai. Aku benar-benar berharap Lee Seung Gi akan mengambil bagian dalam drama, dan aku senang karena itu jadi kenyataan," ungkapnya.

Sutradara juga mengungkapkan kalau awalnya dia memiliki kekhawatiran saat mencoba mengcasting Suzy. Hal ini dikarenakan karakter Suzy harus melakukan banyak adegan aksi di mana aktris itu mungkin akan terlihat kurang cantik.

"Suzy dengan senang hati menerima peran itu, yang berarti melengkapi harapan dan impian tim kami. Suzy menerima tawaran casting kami hingga seperti ceri di puncak proyek (pelengkap). Peran itu membutuhkan banyak adegan aksi dari seorang aktris dan ada saat-saat di mana dia tidak akan digambarkan dalam cahaya yang indah," jelas sutradara Yoo In Shik.

"Itu benar-benar peran yang intensif, tapi tampaknya Suzy ingin mencoba genre aksi mata-mata. Dia menanggapi tawaran casting kami dan berpikir kalau itu akan menyenangkan. Itulah saat di mana proyek kami benar-benar memiliki sayap untuk terbang tinggi," terangnya.

"Vagabond" sendiri menceritakan tentang Cha Dal Geun (Lee Seung Gi), seorang pria yang mengalami kecelakaan misterius. Dia kemudian mulai menyelidiki konspirasi di balik kecelakaan itu yang ternyata berhubungan dengan korupsi besar para pejabat negara.

Di sisi lain, ada seorang agen rahasia Badan Intelijen Nasional Korea yang bernama Go Hae Ri (Suzy). Dia kemudian bertemu dengan Cha Dal Geun dan mereka mulai jatuh cinta.

Sementara itu, "Vagabond" akan mulai tayang pada 20 September mendatang. Drama ini akan mengisi slot tayang Jumat - Sabtu malam milik SBS.

You can share this post!

Related Posts
Loading...