Park Shin Hye Dipuji Cantik Meski Tak Cocok Berambut Pendek Usai Unggah Postingan Ini
Selebriti

Selasa (10/9) kemarin, Park Shin Hye mengunggah postingan baru di akun Instagram @ssinz7 miliknya berupa klip di mana bintang 'The Heirs' itu terlihat cantik dengan rambut pendek.

WowKeren - Selama ini Park Shin Hye dikenal cukup rajin membagikan update untuk para penggemarnya lewat media sosial. Aktris kelahiran 1990 tersebut tak cuma memposting foto-foto selfie tapi juga foto behind the scene di lokasi syuting.

Selasa (10/9) kemarin, Park Shin Hye mengunggah postingan baru di akun Instagram @ssinz7 miliknya. Postingan tersebut berupa klip pendek dirinya yang terlihat cantik dengan rambut pendek.

Dalam klip tersebut, Park Shin Hye mengenakan dress merah muda bermotif bunga-bunga. Sambil duduk bersandar ke dinding, lawan main Hyun Bin di serial "Memories of the Alhambra" itu tampak merapikan poninya.


Postingan Park Shin Hye ini rupanya cukup mendapat perhatian serta mengundang komentar dari para netter. Sebagian netter memuji kecantikan aktris yang memulai karirnya sejak masih belia itu sementara yang lain berpendapat kalau ia lebih cocok berambut panjang.

"Rambut panjangmu kelihatan cocok denganmu," komentar netter. "Woah, dia benar-benar dewi... Dewi..." kata netter lainnya. Cantik banget, aku iri," ujar yang lain.

"Rambut pendek nggak cocok dengamu," kata netter. "Park Shin Hye benar-benar cantik," komentar netter yang lain. "Ayo main drama bersama Jung Hae In! Aku rasa akan cocok denganmu," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait