Luncurkan GoCar Instan, Gojek Kini Resmi Beroperasi di Bandara Soekarno-Hatta
Nasional

Melalui fitur baru GoCar Instan, pengguna layanan Gojek bisa memesan kendaraan saat berada di Bandara Soekarno Hatta sehingga hal itu dianggap efisien dari segi waktu.

WowKeren - Kabar gembira untuk para pelanggan pengguna layanan Gojek. Pasalnya, perusahaan penyedia jasa transportasi online tersebut telah meluncurkan fitur baru yang memungkinkan pelanggannya untuk memesan Gojek di bandara.

Co-Founder Gojek, Kevin Aluwi mengatakan bahwa melalui GoCar Instan, para pengguna yang berada di bandara bisa memesan transportasi sehingga bisa lebih menghemat waktu. Saat ini layanan ini masih terbatas untuk digunakan di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.


GoCar Instan merupakan fitur pemesanan on-the-spot yang dilengkapi oleh solusi pengelolaan antrean serba praktis. dengan begitu, pelanggan bisa mendapatkan kendaraan dengan cepat tanpa mengganggu kelancaran arus kendaraan. "Kami tawarkan solusi pengelolaan antrean yang membuat arus masuk dan keluarnya kendaraan jadi lebih cepat dan nyaman," ujar Kevin dilansir dari Liputan 6, Rabu (11/9).

Gojek melihat bahwa selama ini jumlah penumpang yang mengantre untuk kendaraan di bandara cukup banyak. Di lain sisi, masyarakat di era modern seperti sekarang ini selalu ingin yang serba cepat dalam memenuhi kebutuhan mereka.

Atas dasar inilah Gojek mengembangkan fitur baru tersebut. Dengan adanya fitur ini, mitra pengemudi serta pemesan layanan bisa bertemu dengan cepat.

"Kami melihat bahwa penumpukan antrean kendaraan cukup sering terjadi di bandara," jelas Kevin. "Sementara zaman sekarang masyarakat ingin semuanya serba cepat. Untuk itu kami hadirkan fitur GoCar Instan agar pemesan layanan dan mitra driver cepat bertemu dan dapat langsung berangkat."

Masih dilansir dari Liputan 6, fitur baru tersebut didukung dengan hadirnya titik jemput GoCar Instan di Terminal Kedatangan 2D, dan 2F. Ke depannya, akan diperluas di area Kedatangan 1A dan Terminal 3 Domestik serta Internasional di Bandara Soekarno-Hatta.

"Pelayanan GoCar Instan akan terus kami tingkatkan seiring berjalannya waktu," lanjut Kevin. "Masifnya jumlah pengguna jalan serta trend kepemilikan kendaraan pribadi membuat kami semakin semangat menciptakan berbagai solusi yang membantu pengintegrasian pusat sarana transportasi massal."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts