Muncul di Episode Terbaru 'Arthdal Chronicles', Aktor 'SKY Castle' Ini Harus Berakhir Tragis
TV

Mungkin tidak banyak yang menyadari jika salah satu aktor muda 'SKY Castle' muncul di episode terbaru 'Arthdal Chronicles' yang tayang pada hari Minggu (8/9) lalu. Sayangnya, dia harus berakhir dengan sangat tragis.

WowKeren - Episode terbaru "Arthdal Chronicles" yang tayang pada Minggu (8/9) diakhiri dengan sangat dramatis. Pasalnya di akhir tayangan rahasia besar Ta Gon (Jang Dong Gun) sebagai Igutu akhirnya terungkap.

Hal ini diawali dengan momen saat Asa Ron membongkar rahasia Ta Gon yang membunuh ayahnya sendiri. Setelah rahasianya terbongkar, ada sekelompok orang yang datang dan memojokkan Ta Gon.


Kemudian seorang pemuda yang dijuluki dengan lidah hitam dari Shahiti tiba-tiba melompat dan menyerang Ta Gon setelah mendapat perintah dari Asa Ron. Pemuda itu menyerang Ta Gon dengan pisau yang mengandung racun hingga akhirnya Ta Gon mengeluarkan darah ungu, yang menandakan jika dia adalah seorang Igutu. Namun tidak lama kemudian Ta Gon membunuhnya dengan hanya sekali serangan dan meninggal dengan tragis.

Kemunculan Aktor \'SKY Castle\' di \'Arthdal Chronicles\' Bikin Syok

tvN

Mungkin tidak banyak yang menyadari jika si lidah hitam dari Shahiti adalah seorang aktor muda yang pernah membintangi "SKY Castle". Dia adalah Song Geon Hee yang berperan sebagai siswa jenius Park Young Jae di "SKY Castle".

Seperti yang diketahui, Park Young Jae merupakan anak kebanggaan keluarganya karena berhasil masuk perguruan tinggi ternama. Namun karena pola didik yang tidak tepat, keluarganya berujung pada kehancuran, ibunya bahkan bunuh diri dengan menembak kepalanya sendiri.

Setelah menyadari hal ini, ada banyak penggemar yang tidak percaya kalau pemeran si lidah hitam adalah Song Geon Hee, karena dia cukup berbeda saat memakai makeup seperti itu. Sementara itu, Song Geon Hee akan membintangi drama baru yang berjudul "Birthday Letter" dan "Tale of Nokdu".

You can share this post!

Related Posts
Loading...