Dikabarkan Bakal Jadi Patriot 'Siti Gahara' di Proyek BCU, Begini Tanggapan Cinta Laura
Instagram/claurakiehl
Film

Rumor tersebut beredar ketika nama Cinta Laura tertulis dalam Internet Movie Database (IMDb) sebagai pemeran patriot 'Siti Gahara'. Selain Cinta, pihak BCU juga telah angkat bicara.

WowKeren - Jagat Sinema Bumilangit atau Bumilangit Cinematic Universe (BCU) merupakan proyek pahlawan super asli Indonesia yang amat ditunggu-tunggu. "Gundala" menjadi film pertama dalam proyek tersebut dan berhasil meraih 1 juta penonton dalam waktu 7 hari tayang. Perolehan tersebut semakin menegaskan bahwa proyek-proyek BCU telah diterima dengan baik.

Para aktor dan aktris yang akan terlibat dalam proyek BCU telah diumumkan beberapa waktu lalu. Namun, belakangan beredar kabar bahwa Cinta Laura juga bakal terlibat. Rumor itu muncul usai nama Cinta berada di Internet Movie Database (IMDb) dan disebut bakal berperan sebagai Siti Gahara.

IMDb Cinta Laura di BCU

Twitter

Sayangnya, rumor itu ternyata sudah dibantah oleh ibunda Cinta yang mengaku tak pernah berkomunikasi dengan Joko Anwar. Terlebih diketahui bahwa IMDb dapat disunting secara bebas oleh warganet.


"Nyebar hoax. Ibunya bilang gak pernah ada kontak sama Joko Anwar. Itu cuma ulah iseng. Situ akun verified tapi lupa IMDB bisa diedit siapapun," komentar akun @g***_ivan. "Sayangnya, ibu Cinta sudah mematahkan rumor ini. Cinta juga ngetweet bilang 'Mudah-mudahan jadi betulan', makin fix kalau ini nggak bener. Tapi aku harap Cinta bisa sih jadi Siti Gahara. Cocok juga soalnya," tulis akun @P****ancil. "Entry cast IMDB bisa diedit, jadi yaa mungkin bener mungkin ngga," sahut akun @_***lak.

Salah satu penggemar Cinta pun sudah menanyakan kebenaran rumor ini pada pihak BCU. Namun, pihak BCU menyebut belum ada yang bisa dikonfirmasi mengenai peran Cinta sebagai patriot Siti Gahara.

DM Fans Cinta Laura

twitter/xrahmathekiehlx

"Dear admin, apakah benar perihal Cinta Laura Kiehl berperan sebagai Siti Gahara? Soalnya namanya sudah tercantum di situs IMDb. Thank you! Xx," tanya akun @rahmat_kiehl melalui pesan pribadi di Instagram. "Belum ada yang bisa dikonfirmasi sejauh ini ya kak. Tapi jika ada update pasti akan kami infokan lewat socmed," balas akun @bumilangitofficial."

Mengenai rumor tersebut, Cinta pun hanya menanggapinya singkat. "Mudah2an aja jadi betulan ya!" tulis Cinta lewat akun Twitter pribadinya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel