IZ*ONE Diduga Lakukan Lipsync Saat Konser Di Jepang, Dua Member Ini Paling Disorot
Musik

Pada 8 September lalu, IZ*ONE sukses menghibur para penggemarnya di Fukuoka, Jepang. Namun di balik kemeriahan tersebut, banyak netter yang merasakan kecewa karena suatu hal.

WowKeren - Salah satu girl grup besutan "Produce 48", IZ*ONE baru-baru ini merilis album Jepang mereka bertajuk "Buenos Aires" pada 21 Juni lalu. Selain itu, girl grup yang digawangi oleh Miyawaki Sakura ini tengah disibukkan dengan tur konser "Eyes On Me".

Tur konser ini diadakan di 4 negara yakni Korea, Thailand, Taiwan dan Jepang. Pada 8 September lalu, IZ*ONE sukses menghibur para penggemarnya di Fukuoka Jepang dengan meriah. Namun di balik kemeriahan tersebut, banyak netter yang merasakan kecewa karena suatu hal.


Dalam konser tersebut, IZ*ONE di duga melakukan lipsync saat sedang melakukan penampilan, Hal ini terungkap ketika seluruh anggota tampil dengan sempurna, namun dua anggotanya yakni Choi Yena dan Ahn Yujin tampak mengeluarkan suara yang berbeda dan tidak mengandalkan backtrack untuk seluruh konser.

Hal ini tentu menimbulkan banyak reaksi dari netter. Dalam forum online Pann, banyak netter yang menunjukkan kekesalannya karena bahkan vokalis utama tampaknya juga melakukan lipsync. Para netter juga menyoroti penampilan Yujin dan Yena yang memilih bernyanyi dengan suara sendiri serta memuji bakat mereka.

"Bahkan vokal utamanya juga melakukan lipsync?" ungkap netter. "Berikan semua uang mereka kepada Ahn Yujin dan Choi Yena. Bagaimana anak-anak lainnya dapat uang dengan melakukan hal seperti ini?" lanjut netter.

"Aku pikir secara keseluruhan, Choi Yena memiliki keterampilan terbaik dalam grup. Pertama-tama, aku sadar dia cantik. Aku merasakannya selama 'Produce 48'. Ketika mereka membutuhkannya untuk menjadi vokalis utama, dia adalah vokalis utama. Ketika mereka membutuhkannya untuk menjadi rapper utama, dia adalah rapper utama. Meskipun ada Lee Chaeyeon di grup, aku merasa Choi Yena menari dengan beda dan bisa menjadi penari utama juga. Dia pandai dalam acara variety dan memiliki kepribadian yang baik. Itu sebabnya aku pikir secara keseluruhan, dia anggota terbaik." lanjut netter.

IZ*ONE sendiri setelah menggelar konser di Fukuoka akan melanjutkan konsernya di Saitama pada 25 September mendatang. Konser tersebut akan digelar di Saitama Super Arena dan merupakan konser penutup untuk "Eyes On Me".

You can share this post!

Related Posts
Loading...