Captain Marvel Diduga Bakal Muncul di Film 'Shang-Chi And The Legend Of The Ten Rings'
Marvel Studios
Film

Jika benar karakter Captain Marvel bakal ditampilkan, boleh jadi 'Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings' akan mengadaptasi versi komik 'Avengers #11' garapan Hickman.

WowKeren - Marvel diketahui telah mengumumkan proyek-proyek fase keempat MCU sejak bulan Juli lalu. Salah satunya adalah film "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings", di mana aktor Simu Liu akan menjadi pemeran utama dalam proyek ini.

Bicara soal "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings", belum lama ini beredar kabar bahwa Marvel akan memasukkan satu cameo superhero andalan mereka di film tersebut. Tak tanggung-tanggung, kabarnya mereka akan memunculkan Carol Danvers alias Captain Marvel (Brie Larson) dalam film ini.

Kabar ini beredar lantaran "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" akan diarahkan oleh sutradara "Short Term 12" dan "Just Mercy", Daniel Cretton. Di mana selama ini Daniel sendiri sudah bekerja sama dengan Brie Larson dalam dua film tersebut.

Saat Daniel Cretton ditanya soal kemungkinan munculnya Captain Marvel di "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings", sang sutradara mengatakan bahwa ia sangat terbuka dengan kemungkinan tersebut. "Maksudku, kupikir selalu ada ruang untuk Brie Larson, tetapi aku tak tahu. Kita lihat saja nanti," tuturnya, seperti dilansir MTV pada Rabu (11/9).


Jika benar karakter Captain Marvel bakal ditampilkan, boleh jadi "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" akan mengadaptasi versi komik "Avengers #11". Dalam komik yang digarap oleh Hickman ini, Shang-Chi dikisahkan bekerja sama dengan beberapa superhero seperti Captain Marvel, Black Widow, serta Sunspot dan Cannonball dari New Mutants untuk memata-matai kelompok jahat A.I.M. di Makau.

Dalam komik tersebut semua superhero memainkan peran tertentu yang vital untuk mengamankan senjata rahasia yang super kuat. Segalanya berjalan lancar sampai akhirnya Shang-Chi terlibat masalah dengan sekelompok ninja bernama Chimera, yang ingin mencuri dari A.I.M.

Terlepas dari hal tersebut, sebelumnya Marvel Studios memastikan bahwa aktris "Crazy Rich Asians", Awkwafina, telah ikut bergabung dengan jajaran pemeran. Ada pula aktor kawakan Tony Leung yang kabarnya bakal memerankan karakter Mandarin dalam film ini. Sedangkan nama aktor kondang Jackie Chan juga disebut-sebut sedang dalam tahap negosiasi untuk memerankan karakter Zheng Zu di film tersebut.

Marvel Studios sendiri kabarnya sedang mempercepat persiapan proses produksi dari "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings", yang sekaligus menandai sebuah film superhero pertama asal Asia. Dave Callaham yang dikenal melalui seri "The Expendables", serta "Wonder Woman 1984" juga telah dikontrak untuk menulis skenario proyek ini.

Film ini akan kabarnya berfokus pada kisah "Master of Kung Fu". Namun hingga kini belum diketahui apakah Marvel benar-benar mengadaptasi keseluruhan cerita orisinal dari komiknya atau tidak. Rencananya, "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" akan dirilis pada 12 Februari 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru