Tiffany Akui Member SNSD Bertengkar Meski Dekat
Selebriti

Tiffany menjalani wawancara dengan Hankook Ilbo di mana penyanyi yang debut pada 2007 itu membicarakan ulang tahun ke-12 SNSD yang jatuh pada Agustus lalu.

WowKeren - Baru-baru ini, Tiffany Girls' Generation menjalani wawancara dengan Hankook Ilbo. Dalam wawancara tersebut, penyanyi yang debut pada 2007 itu membicarakan ulang tahun ke-12 SNSD yang jatuh pada Agustus lalu.

"Sebagai girl grup, ulang tahun ke-10 kami juga bermakna, tapi bahkan dua tahun setelah itu kami masih saling menjangkau lebih dulu dan suasana di antara kami begitu baik," kata Tiffany. "Kami sangat menghargai dan menghormati satu sama lain sehingga setelah kami menyelesaikan album ulang tahun ke-10 kami dan kami mendapat pembaruan kontrak, kami berbicara banyak tentang hal-hal seperti bertanya satu sama lain apa yang ingin kami lakukan."

"Aku ingin sekolah akting dan mencoba masuk ke pasar Amerika dan para member tahu tentang mimpi itu," sambungnya. Tiffany berbagi bahwa dia dapat mengambil tantangan berkat semua dukungan dari para member.


"Aku bertemu dengan para member beberapa hari yang lalu dan Yoona bilang padaku, 'Kenapa aku merasa seperti aku baru bertemu denganmu kemarin?'" kata Tiffany sambil tertawa. "Sungguh luar biasa bagaimana kita tidak pernah berubah."

Saat ditanya apakah ini sesuatu yang mereka capai karena mereka semua memiliki kepribadian yang baik, Tiffany menjawab, "Kami semua jujur. Kami juga bertengkar."

"Kami menjadi terkenal karena itu. Bagaimana mungkin saudari tidak bertengkar? Tapi kami berdelapan sangat dekat. Ketika kami berkumpul untuk ulang tahunku, energi itu disampaikan hanya melalui satu foto dan aku bersyukur untuk itu, dan itu membuatku berpikir bahwa kami perlu sering-sering menunjukkan diri sebagai grup," pungkas Tiffany.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait