Coba Pose Imut di Atas Panggung, Peserta 'Produce 101 Jepang' Malah Ditertawakan dan Dicibir
TV

'Produce 101 Jepang' tak lama lagi akan segera ditayangkan. Program ini nantinya akan memilih 11 peserta untuk didebutkan sebagai sebuah grup pada 2020 mendatang.

WowKeren - Meski penuh dengan kontroversi, tidak dapat dipungkiri jika ajang survival Mnet "Produce 101" sukses jadi salah satu program favorit banyak orang. Selain itu, grup debutan ajang ini juga mengalami kesuksesan luar biasa, seperti Wanna One, IOI, IZ*ONE hingga yang terbaru X1.

Ingin mendulang kesuksesan serupa, Jepang juga memproduksi "Produce 101" versi negaranya tersebut. Program ini menuai banyak perhatian, karena kabarnya melangsungkan syuting di Korea Selatan tepatnya di Paju English Village, lokasi asli "Produce 101".


Beberapa waktu lalu, program ini merilis teaser yang menunjukkan penampilan panggung para peserta dalam membawakan lagu tema. Seperti biasa, setiap peserta akan melakukan pose akhir semenarik mungkin untuk mempromosikan dirinya agar bisa memiliki banyak penggemar.

Baru-baru ini sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti ekspresi salah satu peserta setelah menampilkan lagu tema. Netizen yang menulis postingan itu menunjukkan gambar seorang peserta yang menunjukkan banyak ekspresi lucu dan menggemaskan setelah penampilan panggung.

Hal ini tentu tidak biasa, mengingat para peserta biasanya hanya menampilkan satu pose andalannya masing-masing dengan sekeren atau seimut mungkin. "Aku tidak bisa jadi satu-satunya orang yang melihat ini," tulis netizen di postingan tersebut.

Peserta \'Produce 101 Jepang\' Malah Ditertawakan Gara-Gara Lakukan Hal Ini di Ending Penampilan Panggung

Pann

Menanggapi hal ini, netter yang lain pun tak bisa menahan komentarnya. Banyak dari mereka yang dibuat tertawa dengan trainee yang melakukan berbagai pose tersebut. Namun tidak sedikit juga yang malah memberikan cibiran untuknya.

"Si*lan, bisakah dia puas hanya dengan satu hal saja? Hanya satu hal hahahahaaha."

"Tidak, tapi kenapa dia seperti itu, serius kenapa dia bertingkah seperti itu?"

"Dia mungkin berpikir endingnya akan terlihat seperti ini."

Peserta \'Produce 101 Jepang\' Malah Ditertawakan Gara-Gara Lakukan Hal Ini di Ending Penampilan Panggung

Pann

"Dia seharusnya tetap di sana dan berdiri diam."

"Ini terlihat seperti parodi... Aku merasa kasihan padanya karena dia mungkin berpikir kalau itu benar-benar terlihat bagus."

"Dia ingin melakukan semua yang dia pelajari sekaligus. Wah, kau terlalu bekerja keras."

"Orang lain terlihat sangat keren, mengapa dia membuat wajah lucu haha."

"Sejujurnya, aku lebih menikmati akhiran 'normal'. Aku merasa seperti idol K-Pop mencoba untuk terlihat dan sempurna, sementara idol Jepang hanya berusaha untuk se-meme mungkin."

"Bocah-bocah Jepang tampaknya tidak dilatih untuk melakukan pose seperti itu. Mereka seharusnya mencoba belajar dari mereka (idol Korea) atau sesuatu di GIF, sepertinya mereka tidak tahu harus berbuat apa!"

Sementara itu, "Produce 101" versi Jepang diproduksi dengan kerjasama antara CJ Entertainment, Yoshimoto Kogyo dan MCIP Holdings. Program ini akan mulai tayang pada 26 September mendatang. Dan rencananya, program ini akan mendebutkan sebuah grup yang berisi 11 pemenang pada tahun 2020 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...