Lee Kwang Soo Respons Tegas Klaim Aneh-Aneh Soal Agama
Selebriti

Lee Kwang Soo terus diberondong klaim aneh-aneh soal agamanya ketika menjadi bintang tamu di program radio 'Cultwo Show' bersama Park Jung Kim dan Choi Yoo Hwa.

WowKeren - Lee Kwang Soo menjadi bintang tamu di program radio "Cultwo Show" hari ini, Rabu (11/9). Ia hadir dalam rangka mempromosikan film "Tazza: One Eyed Jacks" bersama Park Jung Min (II) dan Choi Yoo Hwa.

Selama siaran, Lee Kwang Soo membantah semua klaim yang disampaikan pendengar. Kebanyakan pendengar yang menelepon menyinggung tentang visual dan agama.


"Aku melihat Lee Kwang Soo di Bandara Internasional Incheon. Dia sedang syuting dengan Yoo Jae Seok dan Ji Suk Jin. Dia tinggi dan tampan, jadi aku bilang begitu. Dia kemudian berkata, 'Apakah ini pertama kalinya kalian melihat seorang selebriti? Aku memang selalu tampan,' dan kemudian mengambil foto bersamaku.

Lee Kwang Soo membantah klaim yang disampaikan pendengar tersebut. "Aku tidak pernah mengatakan hal seperti itu sepanjang hidupku. Aku merasa menjadi korban salah tuduh," balas bintang variety show "Running Man" itu.

Pendengar lain menelepon untuk mengatakan, "Aku melihat Lee Kwang Soo menghadiri misa di Katedral Katolik Myeongdong. Aku mengatakan kepadanya bahwa dia tampan, dan dia berkata, 'Apakah ini pertama kalinya kau melihat seseorang yang tampan menghadiri misa?'"

Lee Kwang Soo sekali lagi menyangkal klaim pendengar kedua. "Aku seorang Protestan. Aku belum pernah menghadiri misa Katolik sebelumnya," jawab Kwan Soo.

Pendengar ketiga juga menyatakan, "Aku melihat Lee Kwang Soo di kuil membungkuk 108 kali (ibadah penganut Budha). Aku mengatakan kepadanya bahwa dia tampan, dan dia menjawab, 'Apakah ini pertama kalinya kau melihat seseorang yang tampan melakukan membungkuk 108 kali?'"

"Aku tidak pernah membungkuk 108 kali dalam hidupku. Aku seorang Kristen Protestan yang taat. Kenapa juga aku membungkuk 108 kali? Aku merasa seperti satu orang mengirim komentar ini, jadi aku memperingatkanmu. Hentikan," jawab Kwang Soo. Namun komentar pendengar dengan klaim yang sama tentangnya tidak berhenti masuk.

Sementara itu, "Tazza: One Eyed Jack" menceritakan tentang penjudi terhebat di Korea yang bergabung untuk memenangkan satu permainan poker yang sepenuhnya bisa mengubah jalan hidup mereka. Film ini akan dirilis pada September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...