Foto-Foto Baru Tuai Pujian, Jisoo BLACKPINK Dibilang Terlalu Cantik dan Sempurna untuk YG
SPOTV NEWS
Selebriti

Jisoo memamerkan foto-foto di balik layar pemotretan dengan konsep menggoda yang sukses membuat netizen membanjirinya dengan pujian sekaligus menyentil YG selaku agensi.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) berhasil memanjakan mata penggemar dengan unggahan terbarunya di Instagram. Penyanyi kelahiran 1995 itu memamerkan foto-foto di balik layar pemotretan dengan konsep menggoda.

Dalam foto, Jisoo mengenakan gaun merah menyala tanpa lengan. Riasan wajahnya berkonsep gothic dengan pose dan ekspresi menggoda yang semakin memperkuat kesan gelap dalam tema pemotretan.


Tak lama setelah dibagikan, foto-foto Jisoo langsung menyedot perhatian netizen. Banyak yang mengaku terpesona dengan kecantikannya. Beberapa netizen bahkan menyebutnya sebagai member tercantik di BLACKPINK.

"Kim Jisoo keren sekali. Dia yang tercantik."

"Jisoo polos, seksi, imut dan menawan."

"Kim Jisoo sangat cantik. Dia adalah dewi."

"Jisoo adalah yang tercantik. Foto-fotonya ini sangat keren.

"Aku jatuh cinta.

"Kenapa YG tidak pernah mengirim Jisoo melakukan pemotretan? Mereka bodoh sekali. Dia layak mendapatkan perlakuan yang lebih baik."

"Jisoo cantik sekali. Aku berharap dapat melihatnya di drama segera."

"Kenapa Jisoo cantik sekali? Aku tidak bosan memujinya cantik."

"YG tidak pantas menerimanya. Dia terlalu cantik dan sempurna untuk agensi sebobrok YG."

BLACKPINK akan merilis mini album kedua di Jepang pada 11 September dengan total 10 lagu. Mereka juga meluncurkan Summer Diary berisi pemotretan di Hawaii.

Setelah itu, BLACKPINK akan melanjutkan konser mereka di Kyocera Dome, Osaka selama 2 hari berturut-turut pada 4 dan 5 Januari 2020. Terakhir, Rose cs akan menutup konser di Fukuoka pada 22 Februari 2020.

You can share this post!

Related Posts
Loading...