Suzy dan Lee Seung Gi Syok Ditodong Pistol Shin Sung Rok di Teaser 'Vagabond'
Naver
TV

'Vagabond' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Doctor John' di slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai 20 September mendatang.

WowKeren - "Vagabond" saat ini tengah begitu gencar berpromosi. Salah satunya adalah dengan merilis teaser video yang menampilkan ketegangan drama blockbuster garapan SBS tersebut.

Teaser terbaru menampilkan konspirasi yang menyebabkan sebuah pesawat terbang terjatuh. Cha Dal Gun (Lee Seung Gi) tampak berusaha merangsek di antara kerumunan orang-orang karena keponakannya menjadi korban.


Setelahnya tampak Cha Dal Gun dan Go Hae Ri (Suzy) yang terlihat menghadapi serangkaian momen menegangkan. Bahkan di akhir teaser, Ki Tae Woong (Shin Sung Rok) terlihat menodongkan pistol pada Cha Dal Gun dan Go Hae Ri.

Cha Dal Gun dan Go Hae Ri sendiri tampak cukup syok dengan aksi Ki Tae Woong yang juga merupakan pimpinan agen rahasia National Intelligence Service (NIS) tersebut.

Teaser terbaru "Vagabond" ini sendiri langsung ramai menuai komentar netizen. Banyak yang semakin tak sabar menantikan chemistry Suzy, Lee Seung Gi dan Suzy di drama action ini.

"Vagabond" sendiri mengisahkan tentang Cha Dal Gun, pria yang mengalami kecelakaan pesawat misterius. Ia kemudian mulai menyelidiki konspirasi besar di balik kecelakaan itu yang ternyata terhubung dalam korupsi besar negara.

Sementara itu, "Vagabond" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Doctor John" yang baru tamat di slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai 20 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode perdananya ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...