BJ Habibie Meninggal Dunia, Bunga Citra Lestari Tak Kuasa Tahan Tangis
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Presiden ketiga RI, Bacharuddin Jusuf Habibie atau BJ Habibie meninggal dunia pada hari ini, Rabu (11/9), sekitar pukul 18.05 WIB. Bunga Citra Lestari turut berduka.

WowKeren - Presiden ketiga RI, Bacharuddin Jusuf Habibie atau BJ Habibie meninggal dunia. Sebelum meninggal, Habibie dirawat intensif di RSPAD Gatot Soebroto sejak 1 September lalu.

Pria kelahiran Parepare, Sulawesi Selatan, 25 Juni 1936 itu meninggal akibat penyakit yang dideritanya. Ia mengembuskan napas terakhir pada hari ini (11/9), sekitar pukul 18.05 WIB.

Sesaat setelah kabar duka tersiar, banyak selebiti Tanah Air yang mengucapkan belasungkawa, salah satunya adalah Bunga Citra Lestari. Melalui Instagram pribadinya, penyanyi yang akrab disapa BCL itu membagikan Instagram Story berisikan emoji menangis tersedu-sedu.


Photo-INFO

Instagram

BCL tak menambahkan kalimat apapun. Pemeran Ainun dalam film "Habibie & Ainun" itu seolah tak kuasa menahan kesedihan.

Sebelumnya, BCL sendiri sempat mengirimkan bunga anggrek putih untuk Habibie. Bunga yang dikirimkan memiliki makna kasih sayang. BCL memang dikenal dekat dengan BJ Habibie. Mereka bahkan pernah berkumpul bersama, lengkap dengan Ashraf Sinclair dan Noah, putra BCL.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait