Franda Akhirnya Minta Maaf Usai Protes Nama Sang Putri Dijiplak Justru Ramai Kena Sindir
Instagram/frandaaa87
Selebriti
Protes Franda Hal Nama Anak Dijiplak

Sebelumnya Franda merasa nama putrinya tak pantas digunakan oleh bayi orang lain. Hal ini membuat Franda menerima banyak hujatan hingga sempat 'menghilang' selama beberapa waktu.

WowKeren - Belakangan ini, Franda menuai kontroversi akibat sikapnya yang dianggap sombong oleh netizen. Pasalnya Franda memprotes seorang fans yang memakai nama putrinya, Zylvechia. Bahkan artis berusia 32 tahun ini menyebut Zylvechia Kimberly tak pantas memakai nama putrinya.

Sikap Franda tersebut pun dinilai berlebihan hingga membuatnya menerima banyak cibiran terutama dari netizen. Istri Samuel Zylgwyn tersebut pun seolah "menghilang" dari media sosial selama beberapa waktu. Kali ini, Franda akhirnya mengucapkan permohonan maaf kepada orangtua Zylvechia Kimberly melalui pesan pribadi (DM) di Instagram.


"Dengan segala kerendahan hati saya mau meminta maaf atas ucapan dan perlakuan saya yang menyakiti hati dan keluarga kalian. Saya sesungguhnya tidak ada niat untuk menyakiti kalian, terutama anak kalian," tulis Franda pada Rabu (11/9). "Tapi karena ego dan emosi, saya sadar bahwa saya menyampaikan dengan cara yang salah."

Lebih lanjut, Franda juga mengaku sudah sadar bahwa nama Zylvechia sesungguhnya diberikan oleh Tuhan. Permintaan maaf Franda tersebut pun diterima dengan baik oleh orangtua Zylvechia Kimberly. Mereka juga ikut minta maaf karena sempat membuat publik gempar soal kasus tersebut.

"Permintaan maaf dari @frandaaa87_ kami terima dengan tulus hati, tidak ada maksud kami untuk mengambil keuntungan apapun dari kejadian ini," ungkap orangtua Zylvechia Kimberly di Instagram Story. "Kami mohon maaf juga atas segala ketidaknyamanan yang sudah terjadi atas kesalahpahaman ini. Kami berharap postingan ini dapat meredam segala konflik di antara kita semua. Tuhan memberkati."

Meski sudah dimaafkan oleh orangtua Zylvechia, Franda tampaknya masih belum bisa membuat netizen melupakan sikapnya. Mereka juga menyindir Franda baru menyadari kesalahannya dan mau meminta maaf setelah ramai dihujat.

"Kalau udah viral n diserbu netizen baru klarifikasi hihi," ujar akun @etud****ends. "Gak da gunanya udah di caci maki baru minta maaf kalo ga, ga bakal minta maaf cuih," imbuh akun @santi****eptia. "Kalo ngga dihujat satu Indonesia bakalan minta maaf gak ya ?" seru akun @shaki*****nne18.

"Klau ga d bully, ga sadar," komentar akun @ikaols******marinda. "Enggak ah terlanjur illfeel ahahah," sahut akun @lar***juw. "Hahaha udah ga respect, tadi nya tuh suka bgt sama keluarga ini,apa lg franda cantik,tapi baru tau ternyata seperti itu orgnya," sambung akun @rezk*****syah.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts