Tampilkan Pose Andalan, Peserta Ganteng 'Produce 101 Jepang' Ini Malah Dibilang Kelaparan
TV

'Produce 101 Jepang' tak lama lagi akan segera ditayangkan. Program ini nantinya akan memilih 11 peserta untuk didebutkan sebagai sebuah grup pada 2020 mendatang.

WowKeren - Sejak beberapa waktu lalu "Produce 101 Jepang" telah menjadi sorotan. Apalagi syuting untuk program ini kabarnya dilakukan di Korea Selatan, tepatnya di Paju English Village yang merupakan lokasi asli "Produce 101".

Belum lama ini "Produce 101 Jepang merilis teaser yang menunjukkan penampilan panggung para peserta ketika membawakan lagu tema. Dan seperti seri "Produce 101" Korea, mereka juga menunjukkan pose andalan di akhir penampilan untuk mempromosikan dirinya.


Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti ekspresi salah satu peserta saat melakukan pose akhir. Dia adalah trainee ganteng yang bernama Osawa Shunya. Netizen yang menulis postingan tersebut menunjukkan GIF Osawa yang cukup lucu.

Peserta Ganteng \'Produce 101 Jepang\' Ini Malah Dicibir Kelaparan Usai Pose Seperti Ini

Pann

Pasalnya, Osawa awalnya berpose dengan sangat keren, bahkan mengedipkan matanya dengan imut. Namun tiba-tiba dia berpose seolah hendak memakan kepalan tangannya sendiri. Di akhir, dia mengangguk-angguk sambil tertawa dan tersenyum manis.

Lucunya, netizen yang menulis postingan ini melucu dengan mengatakan kalau Osawa mungkin sangat kelaparan hingga berusaha makan tangannya sendiri. "Dia pasti sangat lapar...," tulis netizen tersebut. Menanggapi postingan ini, netter yang lain pun tak bisa menahan tawanya dan mulai memberikan beragam komentar.

"Aku berpikir, 'Apa masalahnya di sana?' Hahahaha. Dan kemudian dia memakan tinjunya entah darimana hahaha."

"Ah aku sampai tertawa terbahak-bahak hahahahaha."

"Kenapa dia harus meletakkan tinjunya ke dalam mulutnya hahahaha."

"Visualnya baik-baik saja, tapi kenapa dia melakukan itu?"

"Apakah itu karena Jepang biasanya menciptakan anak-anak yang lucu? Hahaha."

"Apakah akhir dari misi ini adalah untuk melihat siapa yang paling bisa melucu?"

"Oke, sekarang kecurigaanku tentang program ini yang jadi parodi telah dikonfirmasi haha."

"MEREKA AKAN MEMBUAT PERTUNJUKAN YANG LEBIH MENARIK DARIPADA VERSI KOREA!!! Sejauh ini dramanya lebih sedikit, karena lebih banyak tawa yang dihasilkan."

Sementara itu, "Produce 101" versi Jepang diproduksi dengan kerjasama antara CJ Entertainment, Yoshimoto Kogyo dan MCIP Holdings. Program ini akan mulai tayang pada 26 September mendatang. Dan rencananya, program ini akan mendebutkan sebuah grup yang berisi 11 pemenang pada tahun 2020 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...