Jimin BTS Unggah Foto Imut Tapi Seksi Saat Lepas Pakaian Bikin Banyak Orang 'Gila'
Selebriti

Setelah sempat melakukan siaran V Live sebanyak tiga kali dan meninggalkan media sosial, Jimin BTS akhirnya 'comeback' ke Twitter dengan mengunggah postingan baru pada Rabu (11/9).

WowKeren - Para personel Bangtan Boys saat ini masih menjalani liburan panjang untuk pertama kalinya sejak debut. Jungkook dan kawan-kawan menghabiskan masa cuti ini dengan melakukan kegiatan berbeda namun tetap tak lupa memberikan update untuk para penggemar.

Sebelum ini, Jimin BTS sempat melakukan siaran V Live sebanyak tiga kali sebelum akhirnya meninggalkan media sosial. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut "comeback" ke Twitter dengan mengunggah postingan pada Rabu (11/9).

Postingan tersebut berupa foto-foto Jimin yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya. Di sini, pelantun "Boy With Luv" tersebut bermain dengan kaus putih yang ia pakai sebelum akhirnya menanggalkannya.

Jimin BTS Unggah Foto Imut Tapi Seksi Saat Lepas Pakaian Bikin Banyak Orang \'Gila\'

Twitter


Seolah belum cukup, Jimin juga menunjukkan berbagai ekspresi mulai mengerucutkan bibir dengan menggemaskan, serta ekspresi seksi hingga kaget. Foto unggahan idol yang debut pada 2013 ini pun menuai banyak perhatian dari netter.

"Foto itu luar biasa, kan? Aku nggak penasaran, tapi aku benar-benar kaget melihatnya, haha," komentar netter. "Dia dilahirkan untuk menjadi idol yang sebenarnya," kata netter lainnya. "Park Jimin, kau orang jenius ya?" ujar yang lain.

"Aku kaget melihat konsep telanjangnya. Lucu melihat wajah bingungnya. Ini seperti pemotretan betulan," kata netter. "Kau mengambil foto ini di booth foto di Paris. Imut banget! Jimin-ah! Aku mau nangis!" seru yang lain.

"Jimin benar-benar gila. Aku suka semua yang ada padanya," komentar netter. "Haha, dia idol profesional. Dia imut mengambil selfie seperti itu," tambah netter yang lain. "Aku yakin fans pasti menggila melihatnya," kata lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru