Visual dan Akting Aktris Jepang di 'Arthdal Chronicles' Kembali Dibahas, Fans Juluki Dewi Asia
TV

'Arthdal Chronicles' akan menayangkan episode terbarunya pada Sabtu (14/9). Drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Kim Ji Won ini akan tayang sampai 22 September mendatang.

WowKeren - Kemunculan aktris Jepang bernama Erika Karata di episode perdana Part 3 "Arthdal Chronicles" sukses mencuri perhatian. Namanya bahkan lebih banyak dibicarakan daripada pemeran utama wanita drama ini, yakni Kim Ji Won.

Dalam drama ini sendiri, Erika Karata berperan sebagai Xabara Karika. Dia digambarkan sebagai pimpinan Suku Momo yang pemberani.

Xabara merasa sangat berutang budi pada Eunseom (Song Joong Ki) karena telah menyelamatkan dirinya dan sang bayi saat nyawa mereka terancam bahaya. Karena itu, Xabara mengerahkan sukunya untuk mencari Eunseom agar bisa membalas kebaikannya.


Visual dan Akting Aktris Jepang di \'Arthdal Chronicles\' Kembali Dibahas, Fans Juluki Dewi Asia

tvN

Baru-baru ini netizen Korea kembali membahas penampilan Erika Karata di drama ini. Ada banyak dari mereka yang kagum dengan penampilan dan aktingnya. Sehingga penonton semakin tidak sabar menantikan penayangan episode terbaru "Arthdal Chronicles" untuk melihat penampilannya.

"Wajahnya terlihat seperti Lee Yeon Hee tapi kemampuan aktingnya dua tingkat lebih tinggi haha," tulis seorang netter. "Karata sangat cantik," imbuh netter yang lain. "Aku pikir kamu mendapat peran ini karena kamu adalah aktor yang lebih baik dalam berbahasa Korea, haha," tambah netter yang lain.

"Dewi di Asia," ujar netter yang lain. "Aku harap hari Sabtu akan segera tiba," sahut netter yang lain. "Dia sangat cantik. Terutama, suaranya yang menengah ke rendah terdengar sangat baik, hingga aku mulai mencarinya. Aku terkejut karena dia adalah seorang aktris Jepang!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Arthdal Chronicles" akan menayangkan episode terbarunya pada Sabtu (14/9) mendatang. Drama ini sendiri rencananya akan tayang sampai 22 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait