DAY6 Sapa Fans Pakai Bahasa Indonesia Jelang Konser Jakarta, Logat Dowoon Jadi Sorotan
Musik

Konser di Indonesia yang awalnya hanya dikonfirmasi 1 hari ini, dengan membludaknya jumlah penonton membuat DAY6 memutuskan untuk menambah hari. Hal tersebut tentu saja membuat para penggemar senang.

WowKeren - Salah satu band besutan JYP Entertainment, DAY6 baru saja comeback dengan album bertajuk "Time Of Us: Gravity". Dalam album tersebut mereka membawakan lagu utama bertajuk "Time Of Our Life". Lagu tersebut pun sukses untuk pertama kalinya menempati posisi pertama situs musik Bugs dan Naver Music.

Sukses dengan comebacknya kali ini, DAY6 pun menggelar tour keliling dunia. Tur konser dunia bertajuk "Gravity" ini mulai digelar di Seoul pada 9 hingga 11 Agustus. Setelah itu, mereka mengadakan konser di Daegu dan Busan lalu berkeliling dunia untuk melanjutkan konser.


Bahkan tak hanya di benua Asia saja, band yang digawangi Sungjin ini juga akan mengunjungi berbagai benua di dunia seperti Amerika bahkan Eropa. Tur Amerika mereka di buka dengan pertunjukan di New York pada 12 dan 13 September dan dilanjutkan di Boston pada 15 September.

Kemudian, DAY6 juga akan mengunjungi Singapura pada 5 Oktober dan Australia pada 15 November. Tak hanya itu, DAY6 juga dikonfirmasi akan mengunjungi Jakarta pada 30 November dan 1 Desember mendatang sebelum tanggal 7 Desember berangkat ke Bangkok, Thailand.

Konser di Indonesia yang awalnya hanya dikonfirmasi 1 hari ini, dengan membeludaknya jumlah penonton membuat DAY6 memutuskan untuk menambah hari. Hal tersebut tentu saja membuat para penggemar senang.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun YouTube promotor Mecima Pro, DAY6 menyapa para penggemar Indonesia menggunakan bahasa Indonesia. Logat mereka yang lucu malah membuat netter salfok. Bahkan netter menyebut logat Dowoon sangatlah menggemaskan.

''AAAHHHH DOWOON LUCU BANGET PAS NGOMONG jangan lupa datang' (emoji),'' komentar akun @gorio***. ''Logat 'Jangan Lupa Datang' nya Doun kayak logat nya meimei upin ipin (emoji) (emoji) gemes woi,'' balas @hikmah******. ''Sungjin ngapa lokal bener gitu?? Bahasa indonesianya juga bagus lagi,'' timpal akun @ayumus****. ''Noh dowoon bilang jangan lupa datang. Jadi harus datang yaaa,'' komentar akun @yese***.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts