'Rookie Historian Goo Hae Ryung' Absen Tayang, Foto Ganteng Cha Eunwoo Jadi Obat Rindu
TV

MBC tidak menayangkan drama Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung 'Rookie Historian Goo Hae Ryung' pekan ini karena Perayaan Chuseok 2019. Drama ini akan kembali tayang pada Rabu (18/9) mendatang.

WowKeren - Masyarakat Korea akan merayakan Chuseok 2019 pada Jumat (13/9) besok. Chuseok sendiri merupakan sebuah festival panen utama dan hari libur nasional selama tiga hari di Korea Selatan. Festival ini dirayakan secara besar-besaran pada hari ke-15 bulan ke-8 kalender lunar. Biasanya masyarakat akan menghabiskan waktunya untuk berkumpul bersama keluarga sambil menikmati hidangan spesial.

Karena itu, saat perayaan Chuseok biasanya ada banyak artis yang memilih untuk libur dari kegiatan promosinya. Tidak hanya itu, beberapa program biasanya juga tidak akan ditayangkan seperti jadwal rutin. Salah satunya adalah drama MBC yang berjudul "Rookie Historian Goo Hae Ryung".

MBC memutuskan untuk tidak menayangkan empat episode terbaru drama ini yang seharusnya tayang pada Rabu (11/9) dan Kamis (12/9). Episode 33-36 akan kembali ditayangkan pada pekan depan. Karena itulah, ada banyak penggemar yang merasa sedih karena tidak bisa melihat penampilan Cha Eunwoo pekan ini.

Seolah berusaha untuk mengobati kerinduan penggemar, MBC merilis beberapa foto adegan Cha Eunwoo di dramanya ini. Dalam foto-foto yang dirilis, Cha Eunwoo terlihat sangat tampan dalam balutan hanbok khusus bangsawan dan pangeran.


Foto ini menampilkan berbagai macam ekspresi Cha Eunwoo. Mulai dari ekspresi sedih, tegang, hingga imut dan menggemaskan. Semua fotonya ini menunjukkan betapa menawannnya penampilan member ASTRO tersebut.

Setelah foto-foto ini diposting, netter dan penggemar pun langsung meramaikannya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji ketampanan Cha Eunwoo. Beberapa lainnya merasa bahagia karena merasa foto-fotonya ini adalah obat rindu.

"Obat rindu karena minggu ini nggak tayang haha, terima kasih MBC," tulis seorang netter. "Gantengnya pangeran Lee Rim (karakter Cha Eunwoo). Haha pelipur lara ini," sahut netter yang lain. "Aku tidak sabar untuk melihatmu di episode selanjutnya. Pangeran Lee Rim, semangat!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Rookie Historian Goo Hae Ryung" akan digantikan dengan "July Found By Chance". Drama yang dibintangi oleh Kim Hye Yoon ini akan mulai tayang pada 2 Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel