Ini Alasan Kenapa Wanna One Layak Disebut Grup Sempurna
Selebriti

Menurut sebuah postingan di situs komunitas online Pann, Wanna One sebagai grup jebolan ajang survival 'Produce 101' season 2 memiliki komposisi member yang sempurna.

WowKeren - Wanna One memang sudah bubar awal 2019. Namun tak bisa dipungkiri kalau grup beranggotakan 11 orang tersebut telah menorehkan banyak prestasi mulai dari penjualan album sampai raihan penghargaan.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti komposisi member Wanna One. Menurut netter yang mempublikasikan postingan, grup jebolan ajang survival "Produce 101" season 2 itu memiliki komposisi member yang sempurna.

Untuk sektor vokal, Wanna One punya member dengan vokal mumpuni seperti Kim Jaehwan, Ha Sungwoon, Ong Sung Woo, Hwang Minhyun, Lee Dae Hwi, Yoon Jisung dan Bae Jinyoung. Mereka juga punya dancer-dancer yang baik seperti Kang Daniel, Park Woojin, Park Jihoon dan Ha Sungwoon.

Ini Alasan Kenapa Wanna One Layak Disebut Grup Sempurna

Pann


Tak ketinggalan, Wanna One punya rapper berbakat seperti Kang Daniel, Park Woojin, Park Jihoon dan Lai Guanlin. Dari segi visual pun tak kalah di mana Wanna One memiliki Ong Sung Woo, Hwang Minhyun, Park Jihoon, Lai Gunlin dan Bae Jinyoung.

Postingan ini cukup mendapat perhatian dari netter yang lain. Namun sayangnya, sebagian darfi mereka menilai kalau postingan-postingan yang isinya memuji Wanna One seperti ini ditulis oleh para haters X1.

"Komposisi mereka memang bagus. Tapi semua membernya juga tidak bermasalah, yang membuat mereka bahkan lebih baik lagi," komentar netter. "Anehnya banyak postingan tentang Wanna One muncul di Pann. Ayo kita jangan pedulikan troll," kata netter lainnya. "Beneran, mereka semua baik," ujar netter.

"Mereka benar-benar dibenci selama masa promosi mereka, tapi hanya karena kalian nggak suka X1, kalian menaikkan Wanna One," kata netter. "Sudahi saja. Kau mau mereka melakukan apa? Kau ingin anak-anakku melakukan apa kalau kau menyebut-nyebut Wanna One seperti itu? Mereka sudah bubar, jadi berhenti menyebutkan mereka," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait