Disebut Seperti Malaikat Oleh Penggemar, Begini Reaksi Soobin TXT
Selebriti

Di TXT's Weverse pada Selasa (10/9), seorang penggemar bertanya pada Soobin. Penggemar tersebut bertanya apakah Soobin telah jatuh dari langit dan apakah dia bisa menjadi seorang malaikat. Jawaban leader tersebut pun sukses membuat fans gemas.

WowKeren - TXT (Tomorrow X Together) salah satu grup besutan Big Hit Entertainment ini memang sedang menjadi pembicaraan hangat. Pasalnya grup yang juga adik dari BTS (Bangtan Boys) belum genap setahun namun sudah banyak mengantongi banyak prestasi.

Grup yang dipimpin oleh Soobin ini pernah menjadi grup K-Pop tercepat yang mampu menembus chart Billboard. Beberapa lagu dalam album debut mereka "The Dream Chapter: STAR" dilaporkan menempati posisi dalam beberapa kategori di chart Billboard.

Popularitas TXT yang hingga global membuat Big Hit Entertainment berani mengadakan showcase di negeri Paman Sam, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu. Bahkan tiket showcase tersebut habis hanya dalam hitungan jam saja. Hal itu membuktikan bahwa popularitas mereka memang sudah mencapai pasar internasional.

Berbicara mengenai kepopuleran TXT, Soobin sang leader pun kerap menjadi sorotan netter. Wajahnya yang kerap disebut mirip dengan Minhyuk BTOB ini selalu dipuji memiliki wajah yang rupawan.


Grup yang debut dengan lagu ''Crown'' ini, sama seperti seniornya mereka pun kerap berkomunikasi dengan MOA (sebutan fans TXT) melalui Twitter dan Weverse. Hal tersebut membuat hubungan antara TXT dan MOA tampak selalu dekat.

Soobin TXT

Twitter

Di TXT Weverse pada Selasa (10/9), seorang penggemar bertanya pada Soobin. Penggemar tersebut bertanya apakah Soobin telah jatuh dari langit dan apakah dia bisa menjadi seorang malaikat. Mereka bahkan bertanya apakah dia menyembunyikan sayapnya.

Soobin pun dengan senang menanggapi pertanyaan tersebut. Dengan lucunya ia tak menyangkal semua itu. Sebagai gantinya, dia mengatakan bahwa dia ras campuran dan ibunya adalah malaikat. Dan, itu adalah jawaban manis yang tak terduga sehingga penggemar tidak bisa berurusan dengan seberapa tulusnya hati Soobin.

Baru-baru ini Soobin sempat membagikan alasannya mengapa ia memilih Big Hit Entertainment dibanding agensi lain. Soobin yang sejak dulu telah tertarik pada banyak artis K-Pop mencari perusahaan yang menurutnya dapat bekerja untuk menaklukkan mimpinya. Hingga saat itu ia menemukan Big Hit Entertainment agensi yang menaungi BTS.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait