Taemin Ungkap Reaksi Member SHINee Soal Tampang Lucas WayV Dibilang Mirip Minho
Selebriti

SuperM merilis video unboxing album pertama mereka oleh Taemin di mana personel termuda SHINee itu mengomentari foto masing-masing member dalam album versi grup.

WowKeren - Taemin SHINee siap kembali debut sebagai member boy grup SuperM, yang akan merilis album pertama mereka bulan depan. Kali ini, penyanyi kelahiran 1993 tersebut satu grup dengan dua personel WayV, Ten dan Lucas.

Selasa (10/9) lalu, SuperM merilis video unboxing album pertama mereka oleh Taemin. Di sini, member termuda SHINee tersebut mengomentari foto masing-masing member dalam album versi grup.


Taemin memilih foto favoritnya dari masing-masing member di album debut SuperM. Saat membalik halaman yang menampilkan foto Lucas, penyanyi yang memulai karirnya pada 2008 itu tak bisa menahan kekagumannya.

"Ah, Lucas tampan," ujar Taemin sambil menunjukkan foto-foto Lucas di album. "Ini benar-benar tampan. Dia benar-benar punya alis yang bagus. Ini kelihatan sangat tampan," tambah pelantun "Move" itu sambil tertawa.

"Sebenarnya saat aku pertama kali melihat Lucas, para member SHINee bilang kalau dia mirip Minho hyung," lanjut Taemin. "Banyak orang membicarakan itu bahkan saat Lucas masih jadi trainee.

Taemin kemudian lanjut memuji Lucas yang telah debut selama hampir dua tahun. "Ngomong-ngomong, Lucas sudah tumbuh dengan baik. Dia cowok sejati sekarang. Pesona Lucas yang lembut dan dewasa terlihat di foto ini," katanya sambil menunjuk salah satu foto.

Sementara itu, SuperM akan merilis mini album pertama mereka yang berjudul "SuperM" pada 4 Oktober mendatang. Grup yang juga beranggotakan Kai dan Baekhyun EXO serta Taeyong dan Mark Lee NCT 127 itu akan menjalani masa promosi di Amerika Serikat.

You can share this post!

Related Posts