Barbie Kumalasari Pamer 'Konser' Sampai Naik Kolam Air Mancur, Diberi Semangat Cari Uang Meski Halu
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari memamerkan sebuah video singkat dalam postingan Instagram saat hendak menyanyikan lagunya yang viral. Unggahannya ini pun mendapat beragam reaksi dari netizen.

WowKeren - Sosok Barbie Kumalasari kini memang tengah viral menjadi perbincangan publik. Meski sang suami siri, Galih Ginanjar berada di penjara, Kumalasari makin eksis dengan tingkahnya yang mengundang kontroversi. Sebut saja saat pemeran Ijah dalam sinetron "Bidadari" itu merilis lagu berjudul "Cinta Sejati" yang disebut-sebut aji mumpung.

Tak berhenti di situ, Kumalasari malah sempat berujar akan menggelar konser di 10 kota. Ia pun tak segan menyebut mempunyai label dan menjadi produser sendiri untuk lagu-lagunya nanti.

Kali ini tingkah Kumalasari seperti yang terlihat dalam postingan Instagram miliknya pada Kamis (12/9) kembali menjadi sorotan. Dalam video singkat yang dibagikan, Kumalasari nampak dikerubungi oleh awak media.

Lantas Kumalasari mengambil 2 mic dari awak media untuk membuktikan kualitas suaranya. Ia pun berjalan menuju kolam air mancur dan menaiki salah satu tingkatannya.

Sambil terus direkam oleh awak media, Kumalasari pun mulai menyanyikan lirik lagu andalannya. Sempat agak kesulitan menyesuaikan gerakan sebelum bernyanyi, Kumalasari sempat berkata itu adalah konser perdananya. "Tantangan buat nyanyi lagu gw yg lg viral?? Yukkk siapa takut," tulis Kumalasari di keterangan unggahannya.


Postingan Kumalasari tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter ramai mencibir aksi perempuan kelahiran 1982 itu. Bahkan ada netter yang menyebut urat malu Kumalasari putus.

"ASTAGA KUM KUM," tulis akun @berita***. "Viral Karena suara kumalasari yg jelek.bukan Karena bagus..." sahut akun @m.a*** . "Manusia halu," sambung akun @dmen***. "Lupa umur dia n suami dia,,, krbanyakan min micin dia jdi otak nya geser," tambah akun @qonita***.

"Segitu nya jahhhh lu nyari popularitas.... suara lu tuuu jelek," komentar akun @yeyen***. "Coba tes kejiwaan deh kum gw ngeri lu udah stadium akhir wkwk @barbiekumalasari," seru akun @khaula***. "Hedewww halu tingkat akut.... Urat malu udah putus.." imbuh akun @ari***. "Mau nyanyi aja ribet lu Kumal .mondar mandir," sahut akun @meyrat***.

Meski demikian, netter lain tetap memberi semangat pada Kumalasari untuk mencari uang, terlepas bagaimanapun usahanya. "Smngat cari duetnya," tulis akun @ciip***. "Yang penting menghasilkan uang ye kaaaan .." sambung akun @lella***. "Semangat dan optimis mbak," imbuhn akun @gomes***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait