Rayakan Ulang Tahun Yeonjun, Member TXT Siapkan Pesta Ulang Tahun Sederhana
Selebriti

Tepat tadi malam Yeonjun TXT merayakan ulang tahunnya pada 13 September 2019. Melalui akun official Twitter, ia mengunggah ucapan terima kasih pada para member yang telah memberi kejutan.

WowKeren - TXT (Tomorrow X Together) salah satu grup besutan Big Hit Entertainment ini memang sedang menjadi pembicaraan hangat. Pasalnya grup yang juga adik dari BTS (Bangtan Boys) belum genap setahun namun sudah banyak mengantongi banyak prestasi.

Grup yang dipimpin oleh Soobin ini pernah menjadi grup K-Pop tercepat yang mampu menembus chart Billboard. Beberapa lagu dalam album debut mereka "The Dream Chapter: STAR" dilaporkan menempati posisi dalam beberapa kategori di chart Billboard. Debut mereka yang sukses tersebut, membuat Big Hit Entertainment berani mengadakan showcase di negeri Paman Sam, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu. Bahkan tiket showcase tersebut habis hanya dalam hitungan jam saja.

Tepat tadi malam Yeonjun TXT merayakan ulang tahunnya pada 13 September 2019. Melalui akun official Twitter TXT, ia mengunggah ucapan terima kasih pada para member yang ternyata telah menyiapkan kejutan spesial untuknya. Pada foto yang ia unggah, terlihat mereka sedang berkumpul yang memperlihatkan kue tart dan makanan.

Yeonjun Ulang Tahun

Twitter


"Aku sangat berterima kasih pada para memberku yang telah memberiku pesta kejutan untuk ulang tahunku,'' tulis Yeonjun pada cuitan Tweetnya. ''Dan aku sangat mencintai kalian. Hyung benar-benar bahagia.''

Postingan tersebut lantas membuat para penggemar membanjiri kolom reply dengan ucapan selamat ulang tahun. Penggemar pun dibuat gemas dengan kebersamaan para member.

''Selamat ulang tahun Yeonjun (emosi) aku berharap kamu selalu sehat dan semangat menjalankan hari-harimu,'' tulis @v_****. ''Kami senang kalau kamu bahagia, cintaku,'' balas akun @yeon*****. ''Mereka memberi kejutan Yeonjun di dorm,'' ungkap akun @txtbighit****. ''TIDAK...KALIAN TIDAK MENGAJAKKU KE PESTA ULANG TAHUN (emoji) SELAMAT ULANG TAHUN YEONJUN, SELAMAT BERSENANG-SENANG DENGAN SAUDARAMU,'' balas akun @scenery****.

Para member pun bergantian memberikan ucapan ulang tahun pada hyung tertua mereka. Ramai ucapan dari para penggemar, membuat nama Yeonjun sempat menjadi trending topic teratas dunia pada Twitter.

TXT sendiri dikabarkan akan melakukan comeback pada akhir Oktober mendatang. Belum menunjukkan spoiler apapun perihal comeback penggemar pun sukses dibuat makin tak sabar menunggu kelima personel TXT menunjukkan kemampuannya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru