Beda Dari Kuliner Artis Lainnya, Teuku Rassya Usung Konsep Papua Untuk Bisnisnya
Instagram/teukurassya
Selebriti

Cowok berusia 20 tahun tersebut pun memiliki alasan mengapa memilih konsep Papua untuk bisnis restonya. Salah satu alasannya ialah, Rasya ingin membuat sesuatu yang berbeda dari restoran lainnya.

WowKeren - Berbeda dari selebriti lainnya yang kerap mengusung konsep makanan adat Jawa sebagai bisnis kulinernya, hal itu justru berbeda dari yang dilakukan Teuku Rassya. Ia memutuskan membuka usaha kuliner di kawasan Alam Sutra, Tangerang, Banten. Menariknya, Papeda Coffe Resto milik Teuku Rasya mengusung konsep budaya Papua.

Cowok berusia 20 tahun tersebut pun memiliki alasan mengapa memilih konsep Papua untuk bisnis restonya. Salah satu alasannya ialah, Rassya ingin membuat sesuatu yang berbeda dari restoran lainnya. Ia pun mengaku sangat kagum dengan budaya Papua dan ingin memberikan sebuah bentuk apresiasi.

"Konsepnya sih kalau kita lihat interior desainnya lebih ke adat papua,'' ungkap Teuku Rassya dalam acara soft opening Papeda Coffe Resto di hadapan awak media. ''Ada beberapa furnitur kayak di depan ada tameng, terus ada perahu. Perahu di sana menjadi alat transportasi untuk berlayar, menangkap ikan. Background gambarnya menggambarkan suasana Papua.''

"Rassya benar-benar suka sekali dengan budaya Indonesia yang kaya banget, enggak ada habisnya,'' sambung Rassya. ''Rassya lihat belum terlalu banyak yang memberi apresiasi untuk Papua.''


Putra dari Tamara Bleszynski ini pun tak setengah-setengah membangun usahanya tersebut. Bahkan desain interior ruangan restorannya pun mengusung budaya Papua. Namun menu yang disajikan di restorannya sangat beragam dari berbagai makanan yang ada di Indonesia.

"Di sini makanannya merepresentasikan semua bagian Indonesia dari Indonesia bagian barat, tengah, timur,'' ungkap Teuku Rassya. ''Dari Sabang sampai Meraoke ada semua. Lebih ke masakan nusantara sih ini.''

"Di sini makanannya merepresentasikan semua bagian Indonesia dari Indonesia bagian barat, tengah, timur,'' ungkap Rassya. ''Dari Sabang sampai Merauke ada semua. Lebih ke masakan nusantara sih ini.''

Meski mengusung konsep Papua, Rassya mengaku tidak takut sepi pelanggan. Pemain film ''Cerita Cinta'' tersebut merasa telah mengemas restorannya sebaik mungkin dengan target market yang jelas.

"Marketnya di sini semakin besar. Di gedung ini aja nggak cuma ada gedung perkantoran, tapi ada universitas juga,'' ungkapnya. ''Semua itu sudah Rassya pertimbangkan untung ruginya."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel