B.I eks iKON Segera Diinterogasi Polisi Soal Kasus Narkoba dan Keterlibatan Yang Hyun Suk
Selebriti

Kantor Polisi Provinsi Gyeonggi Selatan mengkonfirmasi bahwa mereka berencana untuk memanggil B.I untuk ditanyai tentang kasus narkoba dan keterlibatan Yang Hyun Suk.

WowKeren - Polisi memberikan informasi terbaru sehubungan dengan penyelidikan kasus narkoba B.I mantan personel iKON. Pemilik nama Kin Hanbin itu akan dipanggil untuk diinterogasi oleh polisi minggu depan.

"Ada penundaan dalam kasus ini karena penuntut gagal membuat keputusan cepat tentang kasus tersebut. Kantor Polisi Provinsi Gyeonggi Selatan telah memutuskan untuk memanggil seorang pejabat segera dan akan mencoba untuk menyelesaikan penyelidikan dengan cepat," ungkap polisi.

Sabtu (14/9), Kantor Polisi Provinsi Gyeonggi Selatan mengkonfirmasi bahwa mereka berencana untuk memanggil B.I minggu depan. Ia dipanggil untuk ditanyai tentang dugaan termasuk percobaan pembelian ganja dan apakah ia pernah merokok obat-obatan terlarang tersebut.

Tidak hanya itu, polisi juga akan menyelidiki apakah Yang Hyun Suk, mantan kepala YG Entertainment, terlibat dalam penyelidikan untuk mempengaruhi hasil tes narkoba B.I saat itu. Ini menyusul pengumuman awal September bahwa polisi akan melakukan penyelidikan sendiri atas masalah ini, terpisah dari kejaksaan.


Pada Agustus 2016, seorang individu ditangkap karena pelanggaran narkoba. Dalam proses penyelidikan, mereka bersaksi bahwa mereka telah berbicara dengan B.I tentang mendapatkan lysergic acid diethylamide (LSD) tapi menarik kembali kesaksian mereka kemudian.

Ketika ditanya kenapa mereka menarik kembali kesaksian mereka, individu tersebut mengklaim bahwa Yang Hyun Suk telah mengancam dan mempengaruhi mereka. Kemudian mereka melaporkan kepada Komisi Anti-Korupsi dan Hak Sipil atas kecurigaan YG Entertainment dan adanya koneksi Yang Hyun Suk dengan polisi.

"Kami tidak dapat membagikan detail karena investigasi sedang berlangsung, tapi saat ini kami sedang membuat jadwal dengan informan, B.I, dan lainnya. Setelah mendapatkan kesaksian mereka, kami akan memastikan bahwa apa yang mereka nyatakan adalah faktual," kata sumber dari kepolisian.

Sementara itu, Kantor Polisi Provinsi Gyeonggi Selatan juga akan menyelidiki tuduhan oleh Han Seo Hee (informan kasus narkoba B.I) bahwa Yang Hyun Suk mencegahnya untuk mengungkapkan kepada polisi Yongin perincian tentang dugaan pembelian narkoba B.I.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru